Kabar gembira untuk kamu penggemar dunia sihir Harry Potter! Situs resmi Wizarding World  mengungkapkan detail-detail terbaru film ketiga dari waralaba Fantastic Beasts. Masih ingat kan bagaimana ‘gantung’-nya cerita dari The Crimes of Grindelwald (2018) tahun lalu?

Setidaknya rasa penasaran penggemar sedikit-sedikit bisa terobati dengan berita-berita tentang perkembangan filmnya. Setelah tertunda dua kali, kabarnya produksi akan dimulai pada musim semi 2020. 

Film ketiga ini membawa kembali David Yates untuk duduk di kursi sutradara, David Hayman sebagai produser, serta skenario yang ditulis oleh J. K. Rowling dan Steve Kloves.

Karakter-karakter favorit dari film-film sebelumnya seperti Newt Scamander (Eddie Radmayne), Albus Dumbledore (Jude Law), Gellert Grindelwald (Johnny Depp), Credence/Aurelius Dumbledore (Ezra Miller), Queenie Goldstein (Alison Sudol), Tina Goldstein (Katherine Waterson), dan Jacob Kowalski (Dan Fogler) akan kembali hadir dalam Fantastic Beasts 3.

Fantastic Beasts 3

Claudia Kim sebagai Nagini

Sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah Nagini (Claudia Kim) juga akan terlibat dalam film ketiga atau tidak. Karakter Nagini merupakan salah satu yang menarik perhatian mengingat dirinya merupakan sidekick dari ‘Dia yang Namanya Tidak Boleh Disebut’.

Adapun aktris Jessica Williams yang berperan sebagai Professor Eulalie ‘Lally’ Hicks, guru di Ilvermorny School of Witchcraft and Wizardry, kabarnya akan punya peran yang besar dalam film Fantastic Beasts 3.

Setelah berpetualang di New York dan Paris, Fantastic Beasts 3 berlatar di Rio de Janeiro, Brasil. Sebelum menjadi berita resmi, J. K. Rowling terlebih dulu memasang foto Rio de Janeiro sebagai header Twitter-nya. Rowling pun juga menjelaskan bahwa foto itu berlatar di tahun 1930an.

The Crimes of Grindelwald (2018) sayangnya tidak mendulang sukses seperti film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016). Film kedua dari waralaba ini juga tidak mendapat sambutan positif dari masyarakat, sehingga jumlah 5 film yang direncanakan Warner Bros. masih bisa berubah.

Dilansir dari Forbes, Kevin Tsujihara selaku mantan CEO Warner Bros. mengatakan bahwa J. K. Rowling memiliki visi yang luar biasa dalam mengembangkan waralaba ini, dan berjanji jika film Fantastic Beasts 3 akan lebih baik dari yang kedua.

Rencananya Fantastic Beasts and Where to Find Them 3 akan dirilis 12 November 2021.

Baca Juga  Sutradara Venom Benarkan Rencana Crossover dengan Spider-Man!
Baca Juga  Rekomendasi 7 Film Horor Minim Jumpscare yang Bikin Ngeri!
Sumber: Wizarding World dan Forbes

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!