Universal akhirnya merilis trailer perdana The Invisible Man. Dan seperti biasanya, karena ada sejumlah hal menarik di dalamnya, Yunoya Media membuat pembahasan trailer The Invisible Man!

The Invisible Man sendiri banyak diantisipasi oleh pecinta film horor, seiring ia digarap studio Blumhouse yang melahirkan banyak film horor hits. Ceritanya sendiri berfokus pada kehidupan baru Cecilia Kass pasca ditinggal mati oleh suaminya yang seorang ilmuwan kaya dan jenius. Namun belakangan, Cecilia mulai mencurigai suaminya yang abusif itu masih hidup, dan di saat bersamaan, Cecilia diteror oleh seseorang yang tak bisa dilihat.

Cukup dengan sinopsisnya, sekarang mari kita tonton dulu cuplikannya yang mengerikan, sebelum memulai pembahasan trailer The Invisible Man!

Trailer ini sendiri memperlihatkan hubungan Cecilia dan suaminya, Adrian Griffin, yang jauh dari kata harmonis. Ini terbukti saat Cecilia kabur dari rumah, suaminya mengamuk sampai menghantam jendela mobil yang digunakan Cecilia untuk lari. Berkaca dari momen abusif ini, The Invisible Man tampaknya akan memuat pesan sosial yang berhubungan dengan KDRT ya?

Baca Juga  Ini Detail Nightmare Alley, Film Terbaru Guillermo Del Toro!

Berhasil lari dari Adrian, Cecilia kemudian dikabari suaminya tewas bunuh diri dan mendapatkan warisan bernilai fantastis. Bagaimanapun, Cecilia menyangsikan kematian suaminya, karena ia tahu betul Adrian bukan tipikal orang yang mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya. Di saat itulah Cecilia terus gelisah dan merasa dihantui oleh suaminya, yang menurutnya adalah sosiopat.

Seiring berjalannya waktu Cecilia pun mengalami banyak kejadian ganjil. Hingga akhirnya ia menyimpulkan sedang diteror Adrian dalam wujud tak kasat mata. Tak mau dianggap orang gila, Cecilia pun berusaha membuktikannya dengan mendatangi rumah Adrian. Disinilah Cecilia tak hanya mendapati Adrian masih hidup, tapi juga membongkar rahasia kenapa suaminya tak bisa dilihat.

Setelah berfokus pada keresahan Cecilia dan usahanya untuk membuktikan kejahatan Adrian, trailer The Invisible Man pun memperlihatkan beragam teror sadis yang bisa dilakukan sang karakter titel. Begitu sulitnya untuk menciduk Adrian, sampai satu pasukan khusus pun dikerahkan untuk membekuknya. Well, jika melihat presentasi filmnya, The Invisible Man sepertinya akan jadi film horor thriller, dengan teror manusia tak kasat mata sebagai sumber kengeriannya.

Baca Juga  Terungkap, Ini Kebiasaan Buruk Aktor Joker Joaquin Phoenix Saat Syuting Filmnya!

Oke, itulah tadi pembahasan trailer The Invisible Man. Untuk diketahui, ini adalah reboot dari film monster legendaris Universal berjudul sama (1933), dan diadaptasi dari novel karya H.G. Wells.

Semula The Invisible Man jadi bagian dari Dark Universe (cinematic universe khusus monster klasik Universal), dan menunjuk Johnny Depp sebagai karakter titel. Namun lantaran The Mummy gagal jadi film pembuka universe yang sukses, banyak perubahan terjadi hingga membuat The Invisible Man dipercayakan Universal kepada Blumhouse.

Kini The Invisible Man menjadi film standalone dengan Oliver Jackson-Cohen sebagai pemeran karakter titel. Adapun pemain lainnya meliputi Elisabeth Moss, Aldis Hodge, Storm Reid dan Harriet Dyer.

Disutradarai Leigh Whannell yang dikenal lewat film Saw dan Upgrade, rencananya The Invisible Man akan dirilis 28 Februari 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!