Apa sih acara Hi, Tech Conference 2019? Kenapa harus ke Hi, Tech Conference 2019?

Kalau kamu belum tahu, Hi, Tech Conference 2019 adalah acara seminar tentang teknologi dalam bisnis yang dihadirkan Inspira CEC dan Inspigo.

Kamu sudah tahu tapi masih ragu datang ke acara ini? Eits sebentar dulu, kamu harus menyimak 5 alasan kenapa kamu harus ke Hi, Tech Conference 2019, kita mulai dari;

1. Pembicara Profesional

Namanya seminar, tentu saja wajib ada pembicara yang kompeten dan profesional di bidangnya. Kali ini berasal dari perusahaan teknologi.

Bukan kaleng-kaleng, pembicara yang hadir di acara ini hebat-hebat!

Salah satu pembicara yang paling menarik adalah co-founder dari Pixar yaitu Alvy Ray Smith yang datang langsung dari Amerika.

Sebagai seorang ahli komputer serta animasi komputer yang melahirkan Pixar dan film animasi terkenalnya seperti Toy Story atau Monster Inc, jelas saja banyak ilmu yang bisa kamu dapatkan dari Alvy Ray Smith di acara ini.

Tak hanya itu, ada banyak juga pembicara profesional lainnya seperti Former CEO Iflix Indonesia & AirAsia X; Azran Osman, Head Of Customer & Market Development Asia-Pasific of HERE Technologies; Oliver Marc Shatzle, President Director Of Microsoft Indonesia; Haris Izmee.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Bergenre Magic Dengan Fantasy Yang Keren!

Founder Young on Top; Billy Boen, Co-Founder & CEO Inspigo; Tyo Guritno, Brand & Partnership Director Young On Top; Alex Zulkarnain, Country Manager Of Security Software IBM Indonesia; Dhany Sulistio, dan masih banyak lagi.

Pembahasan yang dihadirkan pun beragam mulai dari artificial intelligence, robotic, security, data privacy, cloud computing, game platform, social media, dan banyak lainnya.

2. Menjadi SDM yang Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

INFJ

Salah satu tujuan dari seminar Hi, Tech yang dihadirkan Inspigo dan Inspira CEC ini memang ingin membantu bisnis atau startup yang bergerak atau berkaitan dengan teknologi dan siap hadapi Revolusi Industri 4.0.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menjadi Sumber Daya Manusia yang lebih mengerti teknologi dalam bisnis setelah hadir di acara Hi, Tech Conference 2019 ini, apalagi setelah tahu siapa saja pembicara yang datang.

3. Mencari Relasi dalam Bisnis

Dalam acara ini, kamu bisa bertemu dengan berbagai orang dari berbagai latar, mulai dari sesama pebisnis, investor, sampai para founder dan CEO startup besar.

Siapkan kartu nama terbaikmu, lalu datang dan bertemu dengan relasi baru di sini agar bisnismu bisa semakin luas.

Baca Juga  Ini 15 Fakta Pokemon Starter yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

4. Meningkatkan Bisnismu

Kombinasi dari ketiga poin di atas, sudah kamu mendapatkan ilmu dari para ahli, menjadi SDM yang lebih siap menghadapi Revolusi Industri 4.0, kamu juga bisa mendapatkan relasi baru.

Kedepannya bisa kamu terapkan dalam bisnis yang kamu geluti masing-masing dan pastinya bisnismu akan meningkat lebih baik dari sebelumnya.

5. Perspektif Baru Tentang Teknologi

Di seminar ini kamu akan jadi semakin “melek” teknologi dalam hal yang berkaitan dengan bisnis.

Saat ini teknologi memang mempengaruhi hampir semua sektor bisnis di seluruh dunia. Kedepannya semua perusahaan akan bergantung dengan teknologi.

Nah di sini kamu akan tahu perspektif baru dan dipadukan dengan 4 poin di atas, maka setelah keluar dari acara ini kamu akan menjadi pebisnis yang baru!

Sudah mulai tertarik? Hi, Tech Conference 2019 akan diselenggarakan pada 30 November 2019 di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Kamu bisa membeli tiketnya di sini.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!