Paramount akhirnya merilis trailer baru film Sonic the Hedgehog yang membawa banyak hal menarik untuk disorot. Karena itulah, Yunoya Media membuat pembahasan seputar trailer Sonic the Hedgehog!

Mengusung format live-action, film adaptasi game populer Sega ini digarap sutradara debutan Jeff Fowler, dan diproduseri Tim Miller, yang belum lama ini menghadirkan Terminator: Dark Fate. Dari sisi pemain, ada Ben Schwartz yang mengisi suara Sonic, diikuti James Marsden sebagai teman Sonic, sera Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik.

Kembali bicara soal trailer, apa saja sih yang menarik di dalamnya? Simak pembahasan trailer Sonic the Hedgehog!

1. Desain Baru Seperti Aslinya

pembahasan trailer Sonic the Hedgehog

Perbandingan Desain Awal (Kiri) vs Desain Baru (Kanan)

Bukan rahasia lagi jika Sonic the Hedgehog banyak dimaki lantaran desain karakter titel yang menyimpang. Dengan konsep desain bernuansa realistis, wujud Sonic justru lebih menyerupai manusia, yang membuatnya terlihat menggelikan dan mengerikan di saat yang sama.

Baca Juga  Tanggal Rilis Gemini Man Serta Pemain dan Sinopsisnya

Seolah mendengarkan protes keras para penggemar, studio dan tim produksi pun akhirnya merombak desain Sonic dari ujung kaki sampai ke ujung kepala. Hasilnya, desain baru ini membuat wujud Sonic sama persis dengan gamenya, dimana ia digambarkan sebagai landak yang menggemaskan. Ini baru Sonic yang sebenarnya!

2. Planet Asal Sonic dan Alasannya Hijrah ke Bumi

Meskipun tak disebutkan namanya, planet asal Sonic ini sangat mirip dengan dunia yang terdapat di gamenya. Sepintas Sonic tampak enjoy hidup di sana karena ia bisa berlari melewati rintangan sesuka hati. Namun kemudian Sonic bercerita kekuatannya yang memuat “energi super” diincar oleh banyak pihak.

Baca Juga  Ternyata Joaquin Phoenix Sempat Ragu Untuk Memerankan Joker!

Oleh sebab itu, Sonic pindah ke Bumi melalui portal miliknya yang berbentuk lingkaran emas. Kendati tempat tinggal barunya agak sepi, Sonic pun akhirnya bisa hidup tenang sambil melakukan berbagai kegiatan seru, semisal membaca komik superhero DC The Flash, yang kekuatannya sama dengan Sonic.


Pembahasan trailer Sonic the Hedgehog masih berlanjut. Klik halaman berikutnya, guys!

Pages ( 1 of 2 ): 1 2»