Seiring tanggal rilis Frozen 2 kian dekat, Yunoya Media mau kasih kamu sederet informasi terkait filmnya.

Disamping tanggal rilis Frozen 2, kami juga akan mengulas pemain, sinopsis serta detail lainnya yang menarik untuk diketahui. Jadi tak perlu panjang lebar, yuk kita langsung saja menyimak informasi Frozen 2!

1. Sinopsis Frozen 2 dan Detail Menarik Lainnya

Berlatar tiga tahun pasca peristiwa di film pertama, Elsa mulai mendengar suara aneh dari Utara yang memanggil-manggil namanya. Bersama dengan saudarinya, Anna, dan teman-temannya seperti Kristoff, Olaf dan Sven, Elsa memulai perjalanan di luar wilayah Arendelle demi menguak asal-muasal kekuatan supernya, dan menyelamatkan kerajaan mereka dari kehancuran.

Di luar sinopsis, ada sejumlah detail menarik lainnya yang diperlihatkan di trailer. Seperti misalnya, kisah masa lalu orang tua Anna dan Elsa yang selama ini belum diketahui. Lalu ada konflik si kakak beradik yang siap menguji hubungan mereka. Ditambah lagi, keberadaan hutan misterius yang disinyalir akan memberikan titik cerah di balik misteri kekuatan Elsa dan jati diri orang tuanya.

Baca Juga  Trailer Terbaru Frozen II Dirilis, Ini 8 Hal Menarik yang Terungkap!

Adapun cerita di sekuel ini kabarnya akan lebih gelap, lebih dewasa dan lebih emosional. Menarik nih!

2. Pemain dan Sutradara Frozen 2

Sekuel animasi Disney kembali membawa pemain penting dari film sebelumnya. Mereka adalah Idina Menzel (Elsa), Kristen Bell (Anna), Jonathan Groff (Kristoff), Josh Gad (Olaf) dan Santino Fontana (Hans).

Lebih dari itu, Frozen 2 juga menghadirkan sederet pemain baru meliputi: Sterling K. Brown (Destin Mattias, pemimpin pasukan tentara di hutan misterius), Evan Rachel Wood (Queen Iduna, ibu Anna dan Elsa), Alfred Molina (King Agnarr, ayah Anna dan Elsa), Martha Plimpton (Yelana, kepala suku Northuldra), Rachel Matthews (Honeymaren, perempuan berani yang bertekad membawa perdamaian bagi hutan misterius) dan Jason Ritter (Ryder, saudara Honeymaren yang juga pecinta rusa kutub seperti Kristoff).

Baca Juga  Membedah Trailer 2 Avengers: Endgame! 8 Hal Menarik yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Terakhir, Frozen 2 kembali disutradarai Chris Buck dan Jennifer Lee. Berkaca dari kesuksesan besar mereka dalam membidani film pertama, sekuel ini pun diharapkan tampil memuaskan seperti pendahulunya.

3. Tanggal Rilis Frozen 2

Rencananya Frozen 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 November 2019. Sudah siap nonton kelanjutan kisah Anna dan Elsa belum nih, guys?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!