Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film black adam

Rilis Poster, Film Black Adam Siap Tayang 2021!

Setelah sekian lama dikembangkan sejak 2017, film Black Adam akhirnya mendapatkan tanggal rilis!

Melalui akun Instagram, Dwayne Johnson selaku pemeran Black Adam mengumumkan filmnya akan dirilis 22 Desember 2021. Dalam pengumuman yang sama, Johnson juga merilis poster keren film Black Adam, hasil kolaborasi komikus top DC, Jim Lee, dan concept artist ternama BossLogic. Johnson pun menyebut poster Black Adam ini karya kolaborasi yang “badass”.

View this post on Instagram

A post shared by therock (@therock)

Lebih dari itu, Johnson juga berbagi detail mengenai karakter antihero DC. Menurutnya, Black Adam memiliki kekuatan magis dari para Dewa Mesir, yang jika dikombinasikan akan setara dengan kekuatan Superman.

Namun kendati kekuatannya menyamai Superman, Johnson menjelaskan ada satu hal yang membuat Black Adam berbeda. Yakni, ia punya jiwa pemberontak dan berbuat heroik dengan caranya sendiri, tanpa mempedulikan aturan yang ada. Dengan kata lain, Black Adam adalah tipikal pahlawan yang tak segan melakukan kejahatan demi menolong orang lain.

Bicara asal-muasal Black Adam, ia sebenarnya orang Mesir Kuno bernama Teth-Adam. Seperti Billy Batson, Teth-Adam mendapatkan kekuatan supernya dari penyihir Shazam. Penyihir ini juga menunjuk Teth-Adam sebagai penerusnya karena punya hati yang baik. Untuk berubah menjadi Black Adam, Teth-Adam tinggal mengucapkan kata “Shazam”, sama seperti Billy.

Namun seiring berjalannya waktu, Black Adam pun akhirnya berubah jadi villain karena pengaruh negatif kekuatannya sendiri. Selain menjadi musuh besar Shazam, kadangkala Black Adam juga bertindak sebagai pahlawan untuk mengembalikan nama baiknya. Aksi Black Adam yang dinamis inilah yang membuat ia dilabeli antihero.

Untuk diketahui, Black Adam sejatinya akan debut sebagai villain di film Shazam, yang dirilis awal tahun ini. Namun karena pamor Johnson makin melejit pasca kesuksesan Fast and Furious dan Jumanji, Warner Bros. akhirnya memberikan ruang lebih besar bagi Johnson untuk tampil, dengan melampuhijaukan film tunggal Black Adam. Adapun kabarnya film ini akan menceritakan asal-usul Black Adam.

Film Black Adam nantinya disutradarai Jaume Collet-Serra, yang sempat berkolaborasi dengan Johnson di Jungle Cruise. Dikenal lewat Orphan dan The Shallows, Jaume mengikuti jejak James Wan (Aquaman) dan David Sanberg (Shazam) sebagai sineas horor yang terjun ke DC Extended Universe.

Dengan syuting yang akan dimulai Juli 2020, Black Adam akan dirilis 22 Desember 2021, atau lima hari setelah Avatar 2.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya