Film Justice League versi Zack Snyder sepertinya masih menjadi perbincangan yang hangat. Akhir-akhir ini Snyder rutin merilis potongan gambar dari film Justice League versi dirinya. Walaupun nama Snyder tertulis sebagai sutradara dalam film Justice League versi bioskop, nyatanya film ini diselesaikan dengan sutradara yang berbeda. 

Dengan banyaknya adegan yang dipotong dan syuting ulang, sudah menjadi rahasia umum jika cerita Justice League versi bioskop dan versi Snyder memiliki cerita yang berbeda. Banyak penggemar yang kecewa dengan film Justice League versi sutradara Joss Whedon. Ini sebabnya gerakan #ReleaseTheSnyderCut sangat gencar dilakukan para penggemar.

Snyder pun rajin mengunggah foto-foto dari film Justice League versinya di akun Vero. Setelah merilis foto Barry Allen dan Iris West, disusul Jason Momoa yang mengunggah foto Aquaman yang sedang menusuk Steppenwolf, Snyder baru-baru ini mengunggah foto The Flash (Ezra Miller), Vic Stone/Cyborg (Ray Fisher), dan juga foto terbaru dari Aquaman (Jason Momoa).

Dalam rangka memperingati 2 tahun rilisnya film Justice League, Zack Snyder sengaja membuat persembahan untuk para anggota Justice League dengan mengunggah foto-foto dari cerita versinya. 

Berikut merupakan beberapa foto unggahan Snyder, yang meliputi The Flash, Cyborg, Aquaman, Batman dan Superman. Foto-foto ini pastinya bikin penggemar makin penasaran dengan film Justice League versi Snyder Cut!

1. “Miller is the Flash”

Justice League Snyder

Foto terbaru The Flash yang diunggah Zack Snyder di Vero.

Snyder menuliskan “Miller is the Flash” sebagai keterangan foto tersebut. Dilansir dari Cinema Blend, rumor mengatakan bahwa adegan ini terdapat pada akhir film. The Flash melihat kegagalan anggota Justice League dalam mempertahankan Motherbox, sehingga memberi kesempatan bagi Steppenwolf untuk menyelesaikan misinya.  

The Flash akhirnya menggunakan speedforce untuk kembali ke masa lalu, dan memberikan kesempatan kedua bagi Justice League untuk mengalahkan Steppenwolf. 

2. “Defending the Father”

Justice League Snyder

Cyborg mendarat di STAR Labs untuk menyelamatkan ayahnya, Silas Stone.

Dilansir dari Screen Rant, Cyborg merupakan salah satu karakter yang terkena dampak cukup besar atas perombakan cerita Justice League versi bioskop. Salah satu foto memperlihatkan Cyborg yang mendarat di STAR Labs, di saat Silas Stone dan Steppewolf sedang mencari Mother Box.

Kabarnya ini merupakan adegan di mana Cyborg melawan Steppenwolf. Dalam versi Snyder, Silas Stone meninggal karena ledakan dari Mother Box. Belum diketahui siapa yang memicu ledakan tersebut.

Sejumlah adegan Victor Stone sebelum menjadi Cyborg pun turut dihilangkan dari film Justice League versi bioskop. Cukup disayangkan, ya?


Masih ada foto baru Justice League versi Zack Snyder lain yang tak kalah menarik, dan salah satunya menampilkan Superman. Lanjut ke halaman berikutnya!

Pages ( 1 of 2 ): 1 2»