Kesuksesan fenomenal Joker harus diakui menjadi salah satu kejutan terbesar di tahun 2019. Dengan pendapatan menembus $1 miliar dan beragam pujian yang mengalir deras, kini muncul narasi bahwa Warner Bros. berpotensi membuat Joker 2.

Lewat artikel ini, Yunoya Media menghimpun lima kabar terhangat seputar Joker 2 yang wajib kamu ketahui. Kabar ini sendiri ada yang berupa statement dari pihak yang terlibat di film Joker, ada pula yang berupa slentingan dari “orang dalam” studio. Apapun jenisnya, semua kabar ini makin membuat kita penasaran dan bertanya-tanya: Joker 2 sebenarnya bakal dibuat atau tidak sih?

So, tak perlu panjang lebar, berikut top 5 kabar Joker 2 yang beredar sejauh ini!

1. Antusiasme Joaquin Phoenix untuk Kembali

joaquin phoenix main joker

Akting gemilang Joaquin Phoenix sebagai Joker banyak dinilai menjadi salah satu bagian terbaik filmnya.

Meskipun awalnya sempat ragu, Phoenix akhirnya mengakui ternyata Joker adalah peran impiannya, usai mencoba menghidupkan sang karakter. Seolah ketagihan menjadi Joker, Phoenix pun sempat bertanya kepada sutradara Todd Phillips apakah ada cerita menarik lain yang bisa digali dari villain ikonik DC. Berkaca dari pernyataan Phoenix, boleh dibilang ia antusias untuk kembali di sekuel Joker. (Sumber: Popcorn with Peter Travers)

Baca Juga  Resmi Dibuat, Ant-Man 3 Kembali Libatkan Paul Rudd dan Peyton Reed!

2. Ide Cerita Sekuel Joker ala Joaquin Phoenix

Semasa syuting, Phoenix bercerita bahwa ia sempat meminta Todd Phillips untuk mengembangkan sekuel, meskipun saat itu mereka tak tahu apakah Joker akan sukses. Permintaan Phoenix kepada sutradara didasari oleh banyaknya cerita Joker, yang menurut sang aktor, patut untuk dieksplor.

Menariknya lagi, Phoenix juga punya ide untuk sekuel, dengan memplot Joker sebagai karakter yang muncul di berbagai film. Ide unik ini bahkan sempat diwujudkan Phoenix dengan membuat poster editan yang menampilkan Joker di film-film klasik populer seperti Rosemary’s Baby dan Raging Bull. Terdengar menarik? (Sumber: The Los Angeles Times)

Baca Juga  The Batman Rekrut Zoe Kravitz Sebagai Catwoman!

3. Syarat Pembuatan Joker 2 Menurut Todd Phillips

easter egg joker

Seolah tak mau Joker 2 terkesan aji mumpung, sutradara punya syarat utama agar filmnya bisa dibuat. Menurut Phillips, sekuel ini bisa direalisasikan asal punya tema kuat layaknya film pertama. Jika sekuel ini hanya mengandalkan kegilaan dan kesadisan Joker, Phillips merasa filmnya takkan menarik.

Well, meskipun Phillips terbuka untuk menggarap sekuel, syarat utama ini tentunya cukup menantang untuk dipenuhi. Apalagi dengan film pertama yang tampil impresif sampai dijagokan masuk Oscar, tidak mudah untuk membuat sekuel yang mampu menawarkan kualitas serupa. (Sumber: The Los Angeles Times)


Dua kabar terakhir mungkin bisa membuatmu antusias sekaligus gigit jari. Lanjut ke halaman berikutnya!

Pages ( 1 of 2 ): 1 2»