Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
fakta trailer black widow

8 Fakta Menarik di Teaser Trailer Black Widow, Ada Calon Penerus Black Widow!

Seiring teaser trailer Black Widow telah dirilis, ada sejumlah hal menarik yang patut disorot. Lewat artikel ini, Yunoya Media akan membahas sejumlah fakta di teaser trailer Black Widow, yang salah satunya akan menyinggung karakter penerus Black Widow!

Kembali dibintangi Scarlet Johansson sebagai karakter titel, Black Widow berlatar antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Dikisahkan Natasha Romanoff a.k.a. Black Widow terpaksa menghadapi konflik dari masa lalunya yang kelam, di saat ancaman baru sedang menyeruak.

Lantas apa saja bisa kita ulik dari cuplikan filmnya? Berikut ulasan 8 fakta menarik teaser trailer Black Widow!

1. Black Widow dalam Pelarian

Dengan timeline pasca Civil War, disini diisyaratkan bahwa Natasha Romanoff sedang jadi buronan pemerintah, karena ia terbukti melanggar perintah dengan sengaja membiarkan Captain America lolos.

Namun di tengah pelarian ini, Natasha juga mengakui punya “urusan” yang belum terselesaikan. Entah apa urusan yang dimaksud Natasha. Yang jelas, ada kemungkinan ini berhubungan dengan proses yang ia jalani untuk menjadi Black Widow. Ya, urusan ini agaknya bakal menguak rahasia kelam Natasha sebelum akhirnya jadi mata-mata Rusia.

2. Calon Penerus Black Widow, Yelena Belova

Alih-alih mengobrol santai, pertemuan Natasha dan Yelena diawali dengan baku hantam. Dalam keterangan resminya, Yelena (Florence Pugh) sendiri dianggap sebagai sosok adik bagi Natasha. Namun sebenarnya karakter ini lebih penting dari itu.

Baca Juga  Efek Corona, Birds of Prey dan Bloodshot Rilis Digital HD Lebih Awal!

Pasalnya, di komik Yelena juga termasuk karakter yang mengemban nama Black Widow, sehingga tak heran bila ia jago bertarung. Karena ia terlihat masih muda dan fresh, bukan mustahil Yelena dipersiapkan sebagai penerus Black Widow di Marvel Cinematic Universe, ketika Johansson tak lagi memerankannya.

3. Kostum Baru Black Widow

Boleh dibilang kostum ini adalah yang paling keren yang pernah dipakai Black Widow sepanjang kiprahnya di film-film MCU. Dengan desain yang dibuat seperti armor, kostum ini pun membuat Black Widow tampil badass. Melihat latar belakang tempatnya yang porak poranda, boleh jadi Black Widow baru mengenakan kostum ini di bagian pertengahan atau akhir film, yang biasanya diwarnai pertarungan sengit.

4. Penampakan Red Room

Bagi kamu yang belum familiar, ini adalah tempat yang berperan penting dalam asal-muasal Black Widow.

Baca Juga  Penjelasan After Credit Spider-Man: Far From Home: Beneran Kejadian Besar!

Red Room sendiri merupakan fasilitas yang dibangun KGB sejak era Perang Dingin. Tempat rahasia ini didirikan untuk melatih mata-mata perempuan yang mereka beri nama Black Widow. Natasha Romanoff dan Yelena Belova diketahui menjalani kerasnya pelatihan di Red Room sebelum jadi Black Widow.

Menariknya, selain difungsikan sebagai tempat pelatihan, dalam situasi tertentu Red Room juga dimanfaatkan untuk menginjeksi serum penguat tubuh dan menanam ingatan palsu pada agennya. Berangkat dari fakta tersebut, sepertinya bakal ada plot twist mengejutkan di filmnya ya?


Daftar fakta teaser trailer Black Widow masih berlanjut. Simak empat poin terakhir di halaman berikutnya!

1 2»
Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya