Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
fakta trailer wonder woman

7 Fakta Menarik di Trailer Wonder Woman 1984, Dari Penampakan Invisible Jet Sampai Kostum Baru!

Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana Wonder Woman 1984. Karena ada sejumlah hal yang patut untuk dibahas, Yunoya Media membuat daftar fakta menarik seputar trailer sekuel Wonder Woman.

Dengan sinopsis yang belum diketahui, sekuel ini menyoroti petualangan Diana a.k.a. Wonder Woman di tahun 1984, usai di film sebelumnya ia beraksi di era Perang Dunia I. Kembali dibintangi Gal Gadot sebagai karakter titel, tongkat sutradara masih dipegang Patty Jenkins yang sebelumnya sukses membesut film pertama.

Lantas apa saja hal yang terungkap di trailer? Dan momen mana yang menarik untuk disorot? Temukan jawabannya di 7 fakta trailer Wonder Woman 1984 berikut ini!

1. Diana Curhat dengan Musuhnya Sendiri

Menjadi adegan pembuka di trailer, disini Diana tampak sedang curhat dengan arkeolog Barbara Minerva (Kristen Wiig), soal hubungan asmaranya dengan Steve Trevor di masa lalu.

Yang menarik, Barbara Minerva sebenarnya adalah villain Cheetah, musuh besar Wonder Woman di komik. Jika melihat interaksi Diana dan Barbara di film, boleh dibilang awalnya mereka berteman sebelum akhirnya bermusuhan karena satu dan lain hal.

Sayangnya, wuud villain yang berkemampuan seperti cheetah ini belum diperlihatkan. Namun sutradara Petty Jenkins memastikan, penampilan Cheetah didominasi efek makeup dan praktikal, dengan sedikit polesan efek CGI.

2. Pidato Maxwell Lord Punya Tujuan Jahat Terselubung?

Selain Cheetah, di sekuel ini Diana juga berhadapan dengan villain lain yang tak kalah berbahaya, Maxwell Lord (Pedro Pascal).

Entah apa aksi yang akan dilakukan Maxwell Lord nanti, namun ia berpidato bahwa hidup manusia akan lebih baik jika mereka mendapatkan segala yang diinginkan. Lebih dari itu, di film ini Maxwell juga tampak seperti pebisnis besar yang mungkin berani menghalalkan segala cara demi mewujudkan ambisinya. Terlebih lagi ia mengatakan ada “sesuatu” yang ia inginkan.

Dalam komiknya sendiri, Maxwell punya kekuatan untuk mempengaruhi pikiran targetnya, sehingga mereka mau menuruti apapun keinginan Maxwell. Uniknya, kekuatan Maxwell ini lebih efektif jika digunakan dalam bentuk perintah suara. Karena itu, bukan mustahil di pidatonya Maxwell bermaksud  memanipulasi pikiran orang.

3. Reuni Romantis Diana dan Steve Trevor

Kronologi kembalinya Steve pasca gugur di film pertama memang masih jadi misteri. Namun terlepas dari itu, menarik melihat Diana kembali bertemu Steve dalam balutan momen romantis, setelah mereka berpisah sekian lama.

Adapun chemistry solid Gal Gadot dan Chris Pine dalam menghidupkan romansa karakter mereka, diakui jadi salah satu bagian terbaik di film sebelumnya. Oleh sebab itu, kelanjutan hubungan Diana dan Steve dengan segala dinamikanya patut ditunggu.


Daftar fakta trailer Wonder Woman 1984 masih berlanjut. Cek halaman berikutnya, guys!

1 2»
Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya