Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
wonder woman 1984

Sutradara Wonder Woman 1984 Jamin Kembalinya Steve Trevor Bukan Gimmick!

Fenomena kembalinya karakter yang telah gugur di film superhero memang sudah menjadi hal yang biasa. Yang terbaru, ada karakter Steve Trevor yang kembali hidup di Wonder Woman 1984, usai ia tewas di film pertama yang dirilis 2017.

Hingga detik ini bagaimana Steve bisa kembali di sekuel masih jadi teka-teki. Namun tak jarang, kembalinya tentara era Perang Dunia I ini hanya dianggap sebagai trik marketing, agar Wonder Woman 1984 lebih menarik minat penonton. Wajar saja, mengingat hubungan spesial Steve dan superhero DC jadi salah satu daya tarik terbesar di film sebelumnya.

Pasca perilisan trailer perdana Wonder Woman 1984, sutradara Patty Jenkins pun akhirnya menanggapi sentimen negatif terkait kembalinya Steve.

Mengawali pernyataannya, Jenkins mengakui ia tak ingin membeberkan alasan kenapa Steve bisa kembali. Namun yang jelas, ia menekankan kemunculan Steve di sekuel bukan karena keinginan tim kreatif semata. Jenkins juga menambahkan, kisah kembalinya Steve takkan bisa dituturkan, jika Chris Pine tak kembali memerankannya.

Lebih dari itu, Jenkins berjanji kembali hidupnya Steve bukan hanya gimmick, karena ia berperan krusial dalam cerita filmnya. Karena itulah Jenkins merasa kehadiran Steve di sekuel amat penting. Yang tak kalah menarik, Jenkins juga mengisyaratkan ide untuk menggugurkan Steve lalu kembali menampilkannya di sekuel muncul saat syuting film pertama. Hmm, ternyata mereka sudah lama merencanakan plot twist ini ya?

Terkait bangkitnya Steve dari kematian, muncul beberapa teori di dunia maya. Ada yang menduga, kekasih Wonder Woman ini adalah kloning. Yang lainnya berspekulasi, Steve di film ini adalah “orang lain” yang menyamar jadi dirinya untuk menipu Diana yang masih merasa kehilangan.

Ada pula teori yang mengklaim, kembalinya Steve ada kaitannya dengan aksi villain Maxwell Lord yang – menurut Jenkins – suka menjual mimpi kepada publik (dan mungkin saja Diana). Maxwell juga diyakini ikut andil dalam proses munculnya villain kedua, Cheetah.

Kembali dibintangi Gal Gadot sebagai jagoan DC, Wonder Woman 1984 juga menghadirkan dua pemain baru Kristen Wiig (Cheetah) dan Pedro Pascal (Maxwell Lord). Rencananya film ini akan dirilis 5 Juni 2020.

“Saya berjanji, ini (kembalinya Steve Trevor di sekuel) bukan gimmick. Ini bagian penting dalam cerita. Rasanya menyenangkan bisa kembali menampilkan Chris (Pine). Tapi ini juga penting untuk cerita (filmnya), dan saya tak sabar untuk memperlihatkannya kepada Anda,”ungkap Jenkins. (Sumber: Movieweb)


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya