Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
wonder woman

Wonder Woman Bakal Punya Film Ketiga dan Spin-Off!

Meskipun Wonder Woman 1984 baru tayang pertengahan tahun depan, kini sudah muncul narasi tentang pembuatan sekuelnya. Bahkan tak hanya sekuel, kemungkinan besar ia juga akan melahirkan spin-off layaknya Aquaman.

Untuk detail kedua proyek tersebut, silahkan kamu simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Wonder Woman 3

Menurut Patty Jenkins sang sutradara dua film Wonder Woman, saat ini pihaknya sudah punya gambaran akan keseluruhan cerita film ketiga. Namun meski sudah merumuskan cerita, Jenkins mensinyalkan perilisan filmnya masih lama.

Pasalnya, berbeda dengan dua film sebelumnya, Jenkins tak ingin menggarap 1984 dan sekuelnya dalam kurun waktu berdekatan. Jenkins juga menekankan pentingnya memberikan waktu rehat antara 1984 dan film ketiga. Karena selain memberikan ia dan aktris Gal Gadot kesempatan untuk menggeluti proyek lain, rehat ini juga bertujuan agar penggemar tak sampai jemuh dengan kisah superhero perempuan DC.

Baca Juga  Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 Umumkan Jadwal Rilis!

Ketika ditanyai apakah perilisan film ketiga terpaut 3-4 tahun dari 1984, Jenkins hanya mengkonfirmasi rentang waktunya bukan dua tahun lagi. Namun di luar itu, Jenkins menyatakan pembuatan sekuel kedua ini hanya soal waktu.

2. Spin-Off Amazon Sentris

Lebih dari itu, Jenkins juga mengisyaratkan pembuatan sebuah film spin-off. Kabarnya Jenkins akan bertindak sebagai produser eksekutif di film yang berfokus pada bangsa Amazon.

Bangsa Amazon sendiri digambarkan sebagai prajurit perempuan tangguh dan jadi bagian dari mitologi Yunani. Mereka hidup damai dan tenteram di sebuah pulau tersembunyi bernama Themiscyra, dimana pulau ini membuat perempuan Amazon berhenti menua.

Mengingat Diana Prince lahir di Themiscyra, belum diketahui apakah ia akan muncul di film. Namun dengan status spin-off yang diusungnya, ada kemungkinan film ini menghadirkan karakter utama baru.

3. Menebak Jadwal Rilis Wonder Woman 3 dan Spin-Off Amazon

wonder woman

Jenkins memang belum mengkonfirmasi waktu spesifik kapan Wonder Woman 3 akan tayang. Namun sebagai gambaran, Aquaman 2 dipastikan tayang tahun 2022 atau 4 tahun pasca film pertamanya. Alhasil, jika Wonder Woman 3 juga akan punya jarak rilis serupa dari film kedua, maka seharusnya ia akan meluncur tahun 2024.

Baca Juga  20 Film Paling Diantisipasi di Tahun 2020, Mana yang Kamu Tunggu?

Dengan demikian, bisa jadi Wonder Woman 3 baru mulai syuting 2023. Lalu seraya menunggu jadwal syuting dan tanggal main filmnya, Warner Bros. bisa saja menggenjot proyek film spin-off Amazon, dan merilisnya di tahun 2023 sebagai pemanasan menuju Wonder Woman 3.

Sumber: Collider


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya