Mantap! Film Stand by Me Doraemon 2 Perlihatkan Teaser Trailer!


Yang membaca artikel ini, kemungkinan memang sedang menantikan kelanjutan film CG Stand By Me Doraemon, atau emang penasaran pengen baca aja.

Tapi kalau bener kalian belum nonton, aku saranin nonton dulu sih. Film CG Stand By Me Doraemon ini bagus banget, dan wajib masuk ke watch-list kalian! Oke, kita mulai sekarang yuk pembahasannya.

Stand By Me Doraemon 2
Stand By Me Doraemon 2

Hari ini TOHO mengumumkan kalau film CG Stand By Me Doraemon yang tayang tahun 2014 kemarin mendapatkan sequelnya dengan judul ‘Stand By Me Doraemon 2.’

Film sequel ini akan mengambil cerita daril film Doraemon: Obāchan no Omoide. Tapi tak sepenuhnya diambil dari film tersebut karena akan ada tambahan cerita cinta antara Shizuka dan Nobita yang kalian pernah saksikan di film Stand By Me Doraemon yang sebelumnya.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Lawas Yang Bikin Nostalgia!

Mungkin ada yang belum tahu bagaimana cerita Stand By Me Doraemon yang pertama, aku tulis sinopsisnya, ya!

“Di pinggiran kota Tokyo, hiduplan Nobita yang berusia sekitar 10 tahun. Muncullah didepannya seseorang beranam Sewashi, keturunan Nobiat generasi ke-4 pada abad ke-22, dan Doraemon si robot kucing pada abat 22 yang membantu orang dengan alat ajaibnya.

Sewashi merasa bahwa keluarganya menderita karena utang yang Nobita tinggalkan hingga sampai ke generasinya, dan dalam rangka untuk mengubah masa depan bencana ini, ia mengutus Doraemon sebagai Penjaga Nobita agar bisa memberikan kebahagiaan pada masa depannya, dan Doraemon tak senang dengan hal ini.

Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tak bisa kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia.”

Seru bukan? Sambil menantikan sequelnya, tonton dulu film yang pertamanya, ya.

Baca Juga  Komik Duet Maut Bertema Horor yang Unik Akan Hadir Tahun Depan!

https://youtu.be/bT3vOCmI8_o

Stand By Me Doraemon 2 ini disutradari oleh Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki yang sebelumnya menyutradari film pertamanya dan Yamazaki sekali lagi bertugas sebagai penulis naskah. Selain itu, sudah diumumkan juga kalau sequelnya ini akan tayang pada tanggal 7 Agustus 2020 mendatang, lho!

Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyouryū
Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyouryū

Tak hanya itu, film 2D Anime untuk Doraemon yang berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyouryū (Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur) juga akan tayang di Jepang pada tanggal 6 Maret 2020.

Baiklah, kita jumpa di informasi berikutnya, ya! Sampai jumpa semuanya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Setia Yasmin

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals