Duel Film Keanu Reeves! John Wick 4 dan The Matrix 4 akan Dirilis Bersamaan


Semenjak kesuksesan tak terduga John Wick pada 2014 silam, perlahan namun pasti karir seorang Keanu Reeves kembali meroket.

Apalagi pasca dua film terakhir John Wick sama-sama tampil impresif, Reeves kerap digaet untuk ambil peran di berbagai proyek besar. Mulai dari video game Cyberpunk 2077, hingga yang cukup menjadi kejutan The Matrix 4.

Bicara yang terakhir, seri terbaru dari franchise lama Reeves ini akan dirilis 21 Maret 2021. Menariknya, itu juga menjadi tanggal main seri keempat dari franchise yang menampilkan Reeves sebagai pembunuh bayaran. Singkat cerita, dua film action top Keanu Reeves akan berduel di box office pada hari yang sama!

Sembari menunggu informasi lebih lanjut terkait kedua film tersebut, yuk kita simak dulu detail John Wick 4 dan The Matrix 4 yang beredar sejauh ini!

Baca Juga  Oscar Isaac akan Perankan Solid Snake di Film Adaptasi Metal Gear Solid

1. John Wick 4

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Lionsgate yang menggambarkan garis besar cerita filmnya. Namun jika berkaca pada ending Chapter 3, tampaknya film keempat akan menceritakan kerjasama John Wick dan Bowery King dalam menggulingkan High Table dan The Continental. Aksi berani sang karakter titel ini pastinya akan menyulut perang besar di dunia pembunuh bayaran.

Selebihnya, belum diketahui pasti apakah Chad Stahelski akan kembali menyutradarai. Yang jelas, banyak penggemar yang mengharapkan Stahlski bersedia kembali mengarahkan Reeves, agar aksi dan penampilannya sebagai John Wick tetap sangar seperti film-film sebelumnya.

2. The Matrix 4

Bertolak belakang dengan John Wick 4 yang masih minim informasi, The Matrix 4 justru sudah punya beberapa hal yang menarik untuk disorot.

Baca Juga  Produser Sinyalkan Jurassic World: Dominion Bukan Film Terakhir Jurassic Park!

Berdasarkan pengumuman dari Warner Bros., Reeves dan Carrie-Anne Moss masing-masing akan kembali memerankan Neo dan Trinity. Sedangkan Laurence Fishburne yang sebelumnya menjadi Morpheus, kemungkinan akan diganti dengan aktor yang lebih muda. Adapun film sci-fi ini kembali didalangi Lana Wachowski, yang notabene salah satu sutradara di tiga film The Matrix terdahulu.

Kendati belum ada detail cerita, The Matrix 4 diyakini akan kembali menyoroti aksi pemberontak Neo cs melawan mesin yang menguasai dunia Matrix.

Rencananya John Wick 4 dan The Matrix 4 akan tayang bersamaan pada 21 Maret 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals