Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
the flash shazam 2

Tanggal Rilis Shazam 2 dan The Flash Akhirnya Diumumkan!

Warner Bros. akhirnya mengumumkan tanggal rilis Shazam 2 dan The Flash.

Dua superhero DC yang dikenal ceria dan enerjik ini rupanya siap beraksi di layar lebar pada 2022. Dengan jadwal rilis tersebut, besar kemungkinan Shazam 2 dan The Flash akan mulai syuting 2021. Masih cukup lama memang. Namun tidak ada salahnya bila kita membicarakan kedua film berdasarkan informasi yang beredar sejauh ini, bukan?

So, tak perlu panjang lebar, berikut detail Shazam 2 dan The Flash yang kita ketahui saat ini!

1. Shazam 2 (1 April)

Sempat diragukan karena film pertamanya yang kurang sukses secara finansial, sekuel Shazam akhirnya beneran dibuat dengan kembali disutradarai David F. Sanberg. Tentu saja Asher Angel dan Zachary Levi juga akan kembali sebagai Billy Batson dan Shazam. Sayangnya belum diketahui cerita yang akan diusung filmnya nanti.

Dengan pendapatan hanya $364 juta, Shazam dinyatakan sebagai film DCEU yang paling kurang laku, walaupun analis box office menilai film berbudget $100 ini masih terhitung sukses. Kabar baiknya, lemahnya performa finansial ini dikompensasi dengan kualitas filmnya yang banyak diacungi jempol. Itulah sebabnya pembuatan Shazam 2 disambut antusias.

2. The Flash (1 Juli)

Ini sebenarnya menjadi proyek film DC Extended Universe yang cukup bermasalah. Bagaimana tidak, sejak mulai dikembangkan pada 2016 silam, The Flash belum mendapat kemajuan signifikan akibat sering kehilangan sutradara. Isu inilah yang menyebabkan filmnya tak kunjung diproduksi dan dirilis.

Kini bangku sutradara The Flash ditempati Andy Muschietti (It), yang menjanjikan filmnya akan seru dan menawarkan drama emosional. Nantinya Muschietti akan mengarahkan akting Ezra Miller, yang kembali sebagai The Flash usai bermain di Batman v Superman dan Justice League.

Selama masa pengembangannya, film ini sempat dikabarkan akan mengadaptasi komik Flashpoint, dimana unsur time travel-nya dinilai berpotensi me-reboot DCEU. Beberapa waktu kemudian, Miller sempat mengakui The Flash akan memperkenalkan multiverse. Ada pula rumor yang mengklaim, Miller sampai rela menulis skrip demi mewujudkan visinya akan film The Flash yang kelam. Well, kita tunggu saja bagaimana ide Muschietti dan Miller akan direalisasikan.

the flash shazam 2

 

Rencananya Shazam 2 akan dirilis 1 April 2022, lalu diikuti The Flash pada 1 Juli di tahun yang sama.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya