0

Belakangan Ryan Reynolds bikin heboh penggemar film superhero lewat pernyataannya di event CCXP 2019.

Melihat passion-nya yang tinggi terhadap perannya sebagai Deadpool, banyak yang beranggapan Deadpool adalah film favorit pribadi Reynolds. Namun asumsi ini ternyata salah besar lho. Secara blak-blakan, Reynolds justru mengakui Free Guy adalah film favoritnya yang pernah ia bintangi, dan hal itu pun sangat berarti baginya, karena ia juga bermain di Deadpool yang sukses besar dan punya jutaan penggemar.

Sontak pernyataan Ryan Reynolds pun mengundang beragam reaksi, dan bikin kita yang mendengarnya langsung penasaran dengan Free Guy. Pertanyannya sekarang, apa sih yang istimewa dari Free Guy? Kenapa Reynolds sampai kepincut dengannya melebihi Deadpool? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut ini!

1. Berlatar Belakang Dunia Game Perpaduan GTA dan Fortnite

Berdasarkan sinopsisnya, Free Guy berlatar di dunia game open world yang berjudul Free City. Game satu ini pun digambarkan sebagai perpaduan Grand Theft Auto dan Fortnite, dua game sejuta umat di dunia nyata.

Baca Juga  Francis Lawrence dan Keanu Reeves Bertemu, Akankah Constantine 2 Dibuat?

Sementara GTA menonjolkan kebebasan beraktivitas (termasuk merampok dan bikin onar) di dunia yang luas, Fortnite lebih mengarah pada pertempuran seru yang diwarnai dengan berbagai senjata keren. Nah, sudah kebayang kan jika ciri khas dua game populer ini dilebur jadi satu?

2. Karakter Utamanya adalah NPC

Diperankan Reynolds, non-player character (NPC) bernama Guy ini bekerja sebagai bank teller. Semula Guy beroperasi layaknya karakter NPC pada umumnya.

Namun sejak diinjeksi kode oleh programmer dan publisher, si Guy menjadi sadar bahwa dunianya adalah video game, dan memutuskan untuk jadi pahlawan di dalamnya. Yang menjadi tantangan, Guy harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Free City sebelum game ini dimatikan para developer-nya.

3. Melibatkan Youtuber Terkenal

Selain Reynolds dan bintang kenamaan lainnya seperti Channing Tatum dan Taika Waititi, daftar pemain Free Guy juga diisi oleh para Youtuber kondang yang juga dikenal sebagai gamer. Mereka adalah Jacksepticeye, Ninja, Pokimane dan LazarBeam. Sepertinya bakal rame nih ya?

4. Ditangani Sutradara Kreatif

Baca Juga  Trailer Venom Rilis! Sosok Symbiote Venom Akhirnya Keluar!

Dengan premis Free Guy yang terdengar unik dan menarik, butuh seorang sutradara kreatif agar potensi filmnya bisa dimaksimalkan. Kabar baiknya, Fox memercayakan tongkat sutradara kepada Shawn Levy, yang dikenal lewat film-film dengan cerita unik seperti Night at the Museum dan Real Steel. Levy juga diketahui menjadi produser eksekutif serial hits Netflix Stranger Things.

Berkat sentuhan tangan dingin Levy, Reynolds pun mengakui Free Guy adalah film yang paling membuatnya terpikat sejak Deadpool. Benar-benar patut ditunggu nih!

ryan reynolds

Rencananya Free Guy akan dirilis 3 Juli 2020.

Sumber: Movieweb


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!