0

Halo semuanya, hari ini aku kembali dengan informasi tentang trilogi film Anime Fate/stay night: Heaven’s Feel! Baiklah, langsung kita mulai yuk.

Proyek Fate/stay night: Heaven’s Feel ini tadinya akan berupa film tunggal, tapi pada sebuah acara di tahun 2016, proyek tersebut resmi diubah menjadi sebuah trilogi! Heaven’s Feel ini sendiri merupakan rute dari original visual novel Fate/stay night.

Film pertamanya berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower, tayang di Jepang pada bulan Oktober 2017, sedangkan di Indonesia sendiri baru tayang 17 Januari 2018 kemarin.

“Matou Sakura adalah adik kandung Tohsaka Rin, namun saat masih kecil, Sakura dipindahkan dan menjadi anak angkat keluarga Matou. Dia dipaksa mengikuti latihan sulit yang menyiksa untuk memperoleh kekuatan sihir yang kuat.

Baca Juga  7 Fakta Kawaki di Boruto yang Sudah Diketahui Sejauh ini!

Sakura tak semestinya mengikuti Perang Cawan Suci, namun hubungan rumitnya dengan Shirou dan dorongan tersembunyi dalam dirinya membuatnya terlibat dalam perang perebutan cawan suci.”

Kemudian film keduanya yang berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost butterfly, tayang di Jepang pada tanggal 9 Januari kemarin, sedangkan di Indonesia pada tanggal 10 April.

Anime ini digarap oleh studio Ufotable dan disutradarai oleh Tomonori Sudō sedangkan Yuki Kaijura bertugas dalam mengkomposisi musik.

Kemudian di tanggal 11 Januari, film kedua dari trilogi ini menunjukkan sebuah teaser di akhir filmnya untuk film terakhirnya dan diumumkan akan tayang pada musim gugur tahun 2020 mendatang!

Judul resmi yang untuk film terakhirnya ini adalah Fate/saty night: Heaven’s Feel III. spring song! Hari ini, Aniplex mengumumkan bahwa theme song untuk film terakhirnya ini akan dibawakan oleh Aimer dengan lagu berjudul Haru wa Yuku dan lagu tersebut akan menjadi single ke-18 Aimer.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai film terakhir dari trilogi Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song. Kalau begitu, kita tunggu informasi lebih lanjutnya, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Setia Yasmin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!