Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
7 Rekomendasi Anime Sedih Untuk Ditonton Saat Libur!
7 Rekomendasi Anime Sedih Untuk Ditonton Saat Libur!

7 Rekomendasi Anime Sedih Untuk Ditonton Saat Libur!

Halo-halo, kalian mau ngapain nih liburan akhir tahun 2019 ini? Gimana kalau aku rekomendasiin Anime sedih versi Yunoya Media?

Mungkin beberapa dari kalian mikir kalau aku akan memberikan rekomendasi Anime sedih seperti Anohana atau Your Lie in April.

Memang, kedua Anime itu gak ada tandingannya untuk jalan cerita yang sedih. Tapi, masih ada beberapa Anime yang kisahnya bisa bikin kalian nangis, lho. Langsung kita mulai saja rekomendasi anime sedih berikut ini!

7. 5 Centimeters Per Second

Byousoku 5 Centimeter
Byousoku 5 Centimeter

Oke, rekomendasi pertama merupakan sebuah film! Kalau dibaca dari sinopsisnya kalian hanya akan melihat bagaimana sang MC yang cintanya tak memudar kepada cinta pertamanya. Mungkin hal tersebut sudah sangat biasa, namun yang bikin film ini bagus adalah bagaiaman sang MC tak bisa menghadapi kenyataan dan terus terjebak dalam cinta masa lalunya kemudian cinta pertamanya memaksanya untuk menghadapi kenyataan!

Grafik yang dimiliki dan animasi dalam film ini sudah sangat memanjakan mata, ditambah dengan ceritanya yang terus berkembang dari kecil sampai besar, kemudian yang membahas tentang LDR, sepertinya sangat cocok untuk beberapa remaja di tahun-tahun ini.

Bagaimana menurut kalian? Mau mencoba menontonnya?

 “Toono Takaki dan Shinohara Akari adalah teman kelas yang sangat dekat. Namun mereka terpaksa berpisah karena Akari harus pindah ke daerah lain bersama keluarganya.

Meskipun terpisahkan jarak yang jauh, hubungan mereka terus berlanjut dengan saling mengirim pesan. Hari-hari terus berlanjut, Takaki memutuskan untuk bertemu dengan Akari untuk terakhir kalinya.”

6. Hachimitsu to Clover

Hachimitsu to Clover
Hachimitsu to Clover

Rekomendasi berikutnya adalah Anime yang sangat cocok untuk kalian para remaja. Cinta bertepuk sebelah kanan, cemas dengan masa depan, iri dengan orang-orang yang lebih di atas daripada kita.

Walaupun ini termasuk Anime lawas, cerita yang disajikan lagi-lagi realistis dan bisa jadi media untuk merefleksikan diri! Komedi, romansa, drama yang disajikan dalam Anime ini berada dalam porsi yang tepat dan sangat enjoyable untuk ditonton.

Ditambah lagi, banyak pesan moral yang bisa kalian dapat dari Anime ini. Langsung nonton aja, ya!

“Yuuta, Takumi dan Shinobu tinggal dalam satu apartemen dengan enam kamar tatami tanpa kamar mandi. Biaya sewanya rendah dan cocok untuk mahasiswa miskin seperti mereka.

Shinobu adalah orang yang misterius dan unik. Takumi orang yang bersemangat dalam pekerjaan dan cinta, sedangkan Yuuta adalah orang yang sederhana dengan impian dan sederhana yang sederhana.

Begitulah, sampai bertemu dengan gadis mungil yang berbakat bernama Hagumi. Dia dipanggil Hagu oleh Shuuji, walinya. Hagu bertemu dengan Ayumi yang dipanggil Ayu dan mereka menjadi teman dekat. Sementara itu, Ayu jatuh cinta pada seorang laki-laki.

Kebahagiaan karena jatuh cinta, kepedihan karena melepaskan, menemukan jati diri dan menemukan keberanian untuk maju – ini adalah beberapa hal yang dialami oleh para karakter di Anime ini.”


Rekomendasi anime sedih selanjutnya ada apa, ya? Next page yuk!

1 23»

error: Maaf ya