0

Halo lagi semuanya! Sekarang aku mendapatkan informasi karakteri mengenai Anime romcom Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita alias RikeKoi, lho!

Di awal tahun ini halaman Comic Meteor mengumumkan bahwa Manga karya Alifred Yamamoto yaitu yang kusebutkan di atas atau singkatnya RikeKoi mendapatkan adaptasi Anime.

Setelah beberapa bulan akhirnya di bulan Oktober kemarin, situs resmi untuk Anime ini mengumumkan bahwa RikeKoi akan tayang 10 Januari 2020 mendatang di Tokyo MX, Hokkaido Cultural Broadcasting Co., LTD., RNC, Gunma TV, Tochigi TV, BS11 dan lainnya.

Anime RikeKoi akan disutradarai oleh Toru Kitahata yang pernah bertugas sebagai sutradara di Anime Haganai NEXT dan Hinako Notes, di Studio Zero-G bersama dengan Kenta Onishi sebagai asisten sutradara dan Kouichirou Natsume sebagai supervisor produksi utama.

Beberapa seiyuu dan karakter sudah diumumkan, yaitu:

  • Yūma Uchida menyuarakan karakter Shinya Yukimura
  • Sora Amamiya menyuarakan karakter Ayame Himuro
  • Natsuko Hara menyuarakan karakter Kotonoha Kanade
  • Nichika Omori menyuarakan karakter Ena Ibarada
  • Jun Fukushima menyuarakan karakter Kosuke Inukai
  • Ryotaro Okiayu menyuarakan karakter Professor Ikeda
  • Momo Asakura menyuarakan karakter Rikekuma

Di PV tersebut, kalian bisa mendengarkan OP yang akan dibawakan untuk Anime ini. OP tersebut dinyanyikan oleh Sora Amamiya yang berjudul ‘PARADOX.’ RikeKoi ini akan memiliki 12 episode!

Kemudian hari ini, YouTube channel Comic Meteor merilis sebuah PV baru yang menunjukkan ED berjudul ‘Turing Love feat. Sou’ yang dinyanyikan oleh Akari Nanawo!

“Yukimura Shinyadan dan Himuro Ayame adalah dua ilmuwan yang ingin mengetahui apakah cinta dapat diselesaikan dengan teori ilmiah. Kedua ilmuwan ini juga memiliki perasaan satu sama lain dan ingin dapat menyelesaikan perasaan mereka yang sebenarnya melalui fakta-fakta teoretis yang serupa.

Dengan kesempatan yang sempurna ini, para ilmuwan ini akan berusaha untuk memecahkan teori cinta yang mereka ungkapkan satu sama lain.”

Ngomong-ngomong, selain mendapatkan adaptasi Anime, di tahun 2018 kemarin Manga RikeKoi ini juga mendapatkan adaptasi film Live-Action, lho! Yah, walaupun hanya 4 episode, setidaknya cukup untuk menghilangkan rasa penasaran.

Baiklah, cukup untuk hari ini, ya! Kita jumpa di artikel beriktunya. Sampai jumpa semuanya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Setia Yasmin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!