Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Setelah 1 Tahun, Toji no Miko Mendapatkan adaptasi OVA dari Gamenya!

Halo semuanya, hari ini aku kembali menulis artikel lagi. Ada informasi baru bagi kalian yang menyukai Anime Toji no Miko yang tayang tahun 2018 kemarin, lho! Akan ada Anime Toji no Miko OVA!

Sebelum masuk ke informasinya seperti biasa, aku akan mulai dengan sedikit mengulas Anime dan beberapa yang berhubungan dengan Toji no Miko ini, ya!

Anime ini pertama kali dirilis tahun 2018 kemarin dengan total 24 episode dan digarap oleh Studio Gokumi! Anime dengan genre action dan fantasy ini menyuguhkan kita dengan adegan pertarungan antara toji yang menegangkan.

Ditambah lagi, gabungan antara animasi 2D dan 3D saat duel pedang sangat enak untuk dilihat, kecepatan pertarungan tersebut memeriahkan adegan yang terjadi di Anime!

“Makhluk jahat yang disebut Aratama menyerang umat manusia. Dengan senjata pedang, para Miko mengusir makhluk-makhluk tersebut. Mereka yang mengenakan seragam dan senjata pedang tersebut dikenal sebagai Toji, atau secara resmi disebut sebagai Tokubetsu Saishi Kitoutai.

Pejabat pemerintahan memperbolehkan mereka untuk menggunakan pedang. Pemerintah juga membentuk lima sekolah pelatihan yang terdiri dari tingkat junior dan senior. Sekolah tersebut diikuti oleh murid perempuan. Mereka menghabiskan kehidupan sekolah secara normal, dan menggunakan keahlian khusus dalam melaksanakan misi untuk melindungi orang-orang.

Baca Juga  Review Kartu Kuartet Patriot Bumilangit yang Seru Dikoleksi!

Di musim semi, kelima sekolah mengikuti kompetisi. Di antara gadis-gadis yang berlatih untuk kompetisi, ada seorang gadis yang terlihat lebih semangat dibanding dengan gadis lainnya.”

Setelah itu, di bulan Maret 2018 Game berjudul Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi tersedia di Android Google Play Store dan iOS App Store!

Kemudian, di awal tahun ini Studio Project No.9 merilis 10 episode Anime pendek dengan durasi 5 menit yang para karakternya menjadi bentuk chibi!

Nah, hari ini Square Enix mengumumkan bahwa game Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi akan diadaptasi menjadi OVA dan tanggal tayangnya akan segera diumukan!

Para seiyuu yang menyuarakan para karakter dalam mobage tersebut adalah:

  • Kanami Etou disuarakan oleh Kaede Hondo
  • Hiyori Juujuu disuarakan oleh Saori Oonishi
  • Mai Yanase disuarakan oleh Azumi Waki
  • Sayaka Itomi disuarakan oleh Hina Kino
  • Kaoru Mashiko disuarakan oleh Risae Matsuda
  • Eren Kohagura disuarakan oleh Eri Suzuki
  • Yukari Origami disuarakan oleh Asami Seto
  • Maki Shidou disuarakan oleh Yumi Uchiyama
  • Suzuka Korehana disuarakan oleh M.A.O
  • Yomi Satsuki disuarakan oleh Mai Fuchigami
  • Yume Tsubakuro disuarakan oleh Inori Minase
Baca Juga  Review One Piece Chapter 976: Kembalinya Jinbe Sebagai Anggota Topi Jerami!

Baiklah cukup untuk informasi hari ini, ya! Semoga cepat ada informasi terbaru mengenai kelanjutan Toji no Miko OVA ini.

Kita jumpa di artikel berikutnya. Sampai jumpa semuanya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya