3. Yasashii Ano Ko – Spitz

Top 3 lau yang aku rekomendasikan adalah ‘Yasashii Ano ko,’ yang merupakan OST drama Natsuzora dan memiliki nada yang membuat kalian bernostalgia. MV untuk lagu ini dirilis pada tanggal 19 April 2019 dan terlihat sangat simple, tapi jika kalian dengarkan rasanya tentang sekali.

Lirik dalam lagu ini menjelaskan tentang sesoerang yang berada dalam dunia yang luas yang belum pernah dia ketahui, dia ingin mengajari anak itu tentang sesuatu yang dia ketahui juga.

Dorama Nasuzora ini menjelaskan tentang seorang anak yang kehilangan orang tuanya dan kemudian ia dirawat oleh teman baik Ayahnya. Jika dilihat bersama dengan lagunya, rasanya lagu ini sangat menggambar keadaan MC!

2. Gurenge – LiSA

Rekomendasi yang masuk top 2 yang satu ini dari judulnya saja kalian sudah tahu kalau ini merupakan OP untuk Anime Kimetsu no Yaiba! MC di Anime ini bukan chara yang over-power melainkan yang biasa saja dan kemudian menjadi kuat.

Sama dengan lirik lagu ‘Gurenge’ ini. Lirik pertamanya menceritakan bahwa akhirnya dia tahu kenapa dia harus kuat, dia ingin dibawa untuk terus maju! Apa pun impiannya takkan bisa tergantikan dan takkan bisa ada yang menghentikannya.

1. Uma to Shika – Kenshi Yonezu

Tentunya untuk rekomendasi top 1 yang merupakan karya Kenshi Yonezu terbaru ini tak perlu diragukan lagi. Tanggal 11 September kemarin lagu ini dirilis untuk theme song dorama No Side Game.

Di Jepang, aksara China dari kuda dan rusa jika digabung artinya adalah bodoh. Dari lirik lagu ini, kemungkinan cerita yang ingin disampaikan oleh lagu ini adalah sekelompok pria dihukum karena mengatakan yang sebenarnya. Di sini digambarkan ketulusan atau dedikasi sebagai seseorang yang jujur.

Bonus music: Instant Love – Shounen T

Lagu satu ini bikin aku bimbang banget buat masukkin ke list rekomendasi. ‘Love Instant,’ ini juga enak untuk didengarkan, tapi yang di atas kurekomendasikan juga gak kalah enaknya. Jadi aku masukkin ini ke bonus music reccomendation!

Lagunya yang unik dan MVnya yang kocak bener-bener menghibur!

Baiklah, cukup untuk rekomendasi musik Jepang hari ini, kita jumpa diartikel berikutnya, ya. Sampai jumpa semuanya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Setia Yasmin

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals