Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
the new mutants

Berkat Dukungan Marvel, The New Mutants Segera Rilis Trailer Baru!

Selama ini The New Mutants kerap diberitakan mengalami masalah di balik layar. Bahkan pasca Fox diakuisisi Disney, nasib film superhero besutan Josh Boone masih belum jelas, hingga jadwal rilisnya dipertanyakan.

Kini kabar baik pun akhirnya muncul, dan mengindikasikan The New Mutants bakal benar-benar tayang usai sempat dirundung masalah produksi. Buktinya? Akun resmi filmnya mengkonfirmasi bahwa trailer baru akan meluncur Januari 2019, dengan tanggal yang belum dipastikan. Yang jelas, konfirmasi trailer baru ini menjadi titik cerah akan status The New Mutants yang menggantung.

Fakta menariknya, rupanya Marvel Studios ikut andil dalam proses perilisan trailer baru The New Mutants. Hal ini diakui langsung oleh Bill Sienkiewicz selaku ilustrator filmnya. Ia bercerita belum lama ini Boone mengiriminya trailer baru, yang menurutnya sangat menarik.

Dari situlah Bill menjelaskan, kemajuan The New Mutants mulai terlihat sejak merger Disney-Fox. Dan yang lebih penting, Bill menyebut perkembangan positif ini bisa dicapai berkat restu dari Marvel Studios. “Ini lebih terasa seperti film Marvel, namun ada elemen horror di dalamnya,”ungkap Bill saat menjadi bintang tamu di acara podcast Fatman.

Sebagai informasi, masalah The New Mutants berawal dari perbedaan visi Boone dan Fox. Bermaksud memperbaiki filmnya agar sesuai ekspektasi, studio pun meminta Boone untuk menggulirkan syuting ulang pada 2018. Kabarnya syuting ulang ini bertujuan untuk meningkatkan unsur horor dan menambahkan karakter baru.

Lebih dari itu, syuting ulang ini konon berpotensi mengubah rating filmnya dari yang awalnya PG-13 menjadi R. Sayangnya, hingga kini belum ada kepastian apakah filmnya akan benar-benar mengusung rating R pasca diambil alih Disney.

Baca Juga  Penjualan Tiket Avengers: Endgame Sudah Dibuka oleh XXI! Ini Cara Membelinya!
Baca Juga  Begini Konsep Film Deathstroke Garapan Sutradara The Raid yang Batal Diproduksi!

The New Mutants mengisahkan lima mutant remaja labil yang dikurung dalam fasilitas rahasia pemerintah. Tak mau terus dikekang, lima remaja berkekuatan super ini akhirnya memberontak, dan tak segan menyingkirkan siapapun yang menghalangi mereka. Daftar pemain film diisi oleh Anya Taylor-Joy (Magik), Maisie Williams (Wolfsbane), Charlie Heaton (Cannonball), Henry Zaga</b> (Sunspot) dan Blu Hunt (Mirage).

Rencananya film ini akan dirilis 3 April 2020, usai ditunda dua kali dari jadwal aslinya (April 2018) akibat syuting ulang berkepanjangan. Adapun The New Mutants menjadi film X-Men terakhir yang diproduksi Fox.

Sumber: Movieweb

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
x
error: Maaf ya