Angga Yunanda Tanggapi Kabar Sekuel Dua Garis Biru!


Tak hanya menjadi salah satu film terbaik 2019, Dua Garis Biru juga menjadi hits di box office dengan menembus dua juta penonton. Berangkat dari kesuksesan tersebut, kini muncul satu pertanyaan besar: akankah film drama remaja ini dibuatkan sekuel?

Jawabannya bisa iya bisa juga tidak. Satu hal yang pasti, belakangan ini muncul akun Instagram dengan nama @duagarisbiru2 yang disetting private, sehingga kontennya tak bisa diintip oleh publik. Namun tak perlu menjadi orang jenius untuk menebak tujuan dari akun itu.

Ya, dari namanya saja, kita sudah tahu akun ini bakal digunakan untuk promosi jika sekuelnya beneran dibuat. Yang menjadi tanda tanya, apakah akun rahasia ini bersifat resmi atau abal-abal ya?

Ketika berbincang dengan media beberapa waktu lalu, Angga Yunanda – pemeran Bima di Dua Garis Biru – memberikan tanggapannya soal kemunculan akun tersebut. Usut punya usut, ternyata Angga sudah mengetahui keberadaan @duagarisbiru2. Namun ketika coba dikonfirmasi, Angga tak bisa memastikan apakah akun ini memang jadi sinyal kehadiran sekuel Dua Garis Biru, atau hanya akun palsu yang ingin mencari sensasi.

Baca Juga  Ini Dia Jajaran 10 Film Terbaik 2019!

Lebih jauh lagi, Angga juga sempat bertanya kepada penulis/sutradara Gina S. Noer tentang sekuel, namun sineas ini juga tak menjawab dengan pasti. Kalaupun nanti ada sekuel, Angga juga tak tahu bagaimana kelanjutan cerita Bima dan Dara (Adhisty Zara). Namun di akhir pernyataannya, Angga mengisyaratkan sekuelnya berpotensi tayang 2020 atau 2021, jika filmnya jadi diproduksi.

“Aku juga belum tahu kabar apakah akun itu beneran atau enggak. Cuma, aku sempat nanya ke Kak Gina dan dia kayak tidak mengiyakan, juga enggak bilang tidak. Aku no comment deh. Soalnya, kalau pun mau dibikin cerita sambungan, belum tahu Dara dan Bima nanti bakal gimana. Masih bingung ceritanya ke arah mana. Aku belum tahu apa-apa soal Dua Garis Biru 2, apakah ada sekuelnya tahun depan atau 2021,”ungkap Angga.

Baca Juga  Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Film Horor Indonesia Di Netflix Yang Wajib Ditonton!

Dua Garis Biru mengisahkan sepasang kekasih yang masih SMA, Bima dan Dara, yang harus menanggung konsekuensi serius pasca mereka berhubungan seks hingga menyebabkan Dara hamil. Tak hanya konflik antar orang tua mereka, dua remaja ini juga mendapati kehidupannya semakin berat, lantaran juga harus menjadi suami istri dan orang tua di usia mereka yang belum matang.

Adapun film rilisan Juli 2019 ini berhasil memenangkan 2 dari 12 nominasi di Festival Film Indonesia.

Sumber: Kumparan

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals