Tanggal Rilis Dolittle Serta Pemain dan Sinopsisnya!


Seiring tanggal rilis Dolittle kian dekat, Yunoya Media mau kasih kamu sederet informasi terkait filmnya.

Disamping tanggal rilis Dolittle, kami juga akan mengulas pemain, sinopsis serta detail lainnya yang menarik untuk diketahui. Jadi tak perlu panjang lebar, yuk kita langsung saja menyimak informasi Dolittle!

1. Sinopsis Dolittle dan Detail Menarik Lainnya

Alkisah tujuh tahun setelah kehilangan istri tercinta, si dokter eksentrik dan terkenal di era Victorian England, John Dolittle, mengurung dirinya dalam Dolittle Manor bersama kumpulan binatang piaraannya.

Namun ketika Ratu Victoria jatuh sakit, Dolittle harus berlayar mengarungi samudera menuju sebuah pulau misterius, guna mencari obat. Dalam petualangan epik itu, Dolittle kembali menemukan kecerdasan dan keberaniannya, sekaligus bertemu musuh lama dan berbagai satwa mengagumkan.

Diadaptasi dari novel karya Hugh Lofting, ini merupakan film Doctor Dolittle ketiga setelah versi 1967 yang dibintangi Rex Harrison, dan versi 1998 yang dibintangi Eddie Murphy. Memadukan unsur live-action dan CGI, semula film ini berjudul The Voyage of Doctor Dolittle. Namun pada Agustus 2019, Universal mengganti judul filmnya menjadi lebih sederhana, yaitu Dolittle.

2. Pemain dan Sutradara Dolittle

Film fantasi berbudget $175 juta ini bisa dikatakan bertabur bintang. Pasalnya, ia melibatkan sederet nama besar seperti Robert Downey Jr., Antonio Banderas, Michael Sheen, Jessie Buckley, Emma Thompson, Rami Malek, John Cena, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, Tom Holland, Craig Robinson, Ralph Fiennes, Selena Gomez dan Marion Cotillard.

Baca Juga  Ryan Gosling Siap Perankan Wolfman di Film Monster Universal!

Downey nantinya berperan sebagai karakter titel, yang punya kemampuan berbicara dengan hewan. Sedangkan mulai Emma Thompson sampai Marion Cotillard, mereka semua akan mengisi suara satwa yang menjadi kawan Dolittle.

Baca Juga  Dracula Jadi Film Monster Universal Berikutnya Setelah The Invisible Man!

Beralih ke balik layar, studio menunjuk Stephen Gaghan sebagai sutradara merangkap penulis naskah. Sebelumnya, sineas ini pernah memenangkan Oscar atas naskah yang ia tulis di film drama Traffic.

Bagaimanapun, meski punya track record menjanjikan, kabarnya studio kurang puas dengan hasil kerja Gaghan, utamanya di bagian komedi. Oleh sebab itu, Universal akhirnya menggulirkan syuting ulang pada April 2019, dan menggandeng sutradara Jonathan Liebesman (Teenage Mutant Ninja Turtles) untuk mengarahkan proses syuting ulang bersama Gaghan.

3. Tanggal Rilis Dolittle

Rencananya Dolittle akan dirilis di bioskop Indonesia pada 15 Januari 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals