Tom Holland Berpotensi Tampil di Venom 2, Bakal Ada Spider-Man?


Selama ini penggemar selalu berharap Spider-Man (Tom Holland) dan Venom (Tom Hardy) bisa bertemu dalam satu film. Nah, jika informasi satu ini terbukti akurat, harapan ini agaknya akan terwujud lewat Venom 2.

Menurut kabar yang beredar, Holland disebut sedang menjalani negosiasi untuk menjadi cameo di Venom 2. Namun karena hasil dari negosiasi biasanya sulit diprediksi, ada kemungkinan Holland urung mencapai kesepakatan dan batal beradu akting dengan Hardy. Jadi kita tunggu saja apakah Holland akhirnya jadi tampil atau sebaliknya.

Lebih jauh lagi, laporan yang sama juga belum bisa memastikan versi Spider-Man yang akan muncul di Venom 2. Dengan keterlibatan Holland, seharusnya ini adalah Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe yang ia perankan sejak tahun 2016.

Namun di sisi lain, ada kemungkinan kalau ini Peter Parker versi alternatif yang kebetulan diperankan Holland. Terlebih mengingat Venom 2 adalah film produksi Sony Pictures (bukan Marvel Studios), boleh jadi Spider-Man yang muncul nanti tak terkait dengan MCU.

Baca Juga  Duel Film Keanu Reeves! John Wick 4 dan The Matrix 4 akan Dirilis Bersamaan

venom 2

Kalaupun yang di Venom 2 ternyata Spider-Man versi MCU, belum ada konfirmasi apakah hal itu menjadikan Venom bagian dari MCU. Namun yang jelas, sejak ada kesepakatan baru antara Disney dan Sony yang mengembalikan Spider-Man ke MCU, superhero ini sekarang punya hak istimewa untuk tampil di film yang berbeda universe. Mengacu pada fakta tadi, Spider-Man tentu bisa saja beraksi di sekuel Venom, sekalipun filmnya terpisah dari MCU.

“Dia (Spider-Man) menjadi satu-satunya pahlawan yang dapat muncul di cinematic universe yang berbeda-beda. Jadi seiring Sony mengembangkan Spidey-verse mereka, Anda takkan pernah tahu kejutan apa yang akan hadir kedepannya,”ungkap arsitek MCU Kevin Feige, saat menyambut kembalinya Spider-Man di MCU pada September 2019. Boleh jadi “kejutan” yang dimaksud Feige adalah pertemuan Spider-Man dan Venom dalam satu film.

Baca Juga  Bingung? Ini Penjelasan After Credit Captain Marvel!

trailer 2 Venom

Disutradarai Andy Serkis, Venom 2 kembali dibintangi Hardy, Michelle Williams dan Woody Harrelson. Nama terakhir siap bertransformasi menjadi Carnage, symbiote sekaligus musuh besar Venom yang terkenal sadis. Adapun sekuel ini juga menghadirkan villain kedua dalam wujud Shriek (Naomi Harris), yang merupakan pasangan Carnage.

Well, karena bakal ada dua villain yang siap mengeroyok Venom, tampaknya ini jadi momentum yang tepat bagi Sony untuk memunculkan Spider-Man, dan membuatnya bersekutu dengan Venom.

Rencananya Venom 2 akan dirilis 2 Oktober 2020.

Sumber: Geeks WorldWide

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals