Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Anime Tentang Memancing Hōkago Teibō Nisshi Rilis PV Pertamanya!
Anime Tentang Memancing Hōkago Teibō Nisshi Rilis PV Pertamanya!

Anime Tentang Memancing, Hōkago Teibō Nisshi Rilis PV Pertamanya!

Halo teman-teman, bentar lagi sudah tahun baru! Banyak banget Anime yang akan tayang tahun depan, ya. Kira-kira kalian sudah punya watch-list Anime belum? Sekarang aku mau memberikan informasi Anime yang membahas tentang memancing, lho!

Di sini siapa yang suka memancing? Kita mulai pembahasannya sekarang aja, yuk!

Anime ini berjudul Hōkago Teibō Nisshi atau dalam bahasa Inggrisnya Afterschool Embankment Journal yang diadaptasi dari Manga karya Yasuyuki Kosaka.

Melalui situs resmi Animenya, mereka merilis sebuah PV yang bisa kaliah lihat di atas. Dari PV tersebut mereka mengungkapkan beberapa seiyuu utama atau karakter utama untuk Animenya, yaitu:

  • Kanon Takao menyuarakan Hina Tsurugi: siswi kelas 1 SMA yang lebih suka di dalam ruangan, menyukai kerajinan tangan dan pindah ke kota tepi laut untuk melanjutkan SMAnya.
  • Natsumi Kawaida menyuarakan Natsumi Hodaka: siswi kelas 1 SMA dan teman masa kecil Hina.
  • Yū Sasahara menyuarakan Yūki Kuroiwa: siswi kelas 3 SMA dan ketua Klub Timbunan.
  • Satomi Akesaka menyuarakan Makoto Ohno: siswi kelas 2 SMA dan member Klub Timbunan.

Hōkago Teibō Nisshi

Sebelumnya pada bulan Oktober diumkan adaptasi Manga Hōkago Teibō Nisshi ini dan akan tayang perdana bulan April 2020! Selain itu, Anime ini akan disutradarai oleh Takaharu Okuma yang pernah bertugas sebagai asisten sutradara Anime Uzamaid!, di Studio Doga Kobo.

Untuk komposisi seri akan ditugaskan ke Fumihiko Shimo dan desain karakter ke Katsuhiro Kumagai. Cerita dari Manganya sendiri adalah”

“Berpusat pada Hinda dan kelompoknya yang terdiri dari 3 siswi SMA lainnya. Hina adalah seorang gadis yang lebih suka di dalam ruangan, suka membuat kerajinan tangan, dan pinah ke kota tepi laut untuk melanjutkan pendidikan SMAnya.

Dia bertemu kakak kelasnya Kuroiwa saat berjalan di sepanjang tanggul dan bergabung dengan ‘Klub Timbunan’ yang misterius.

Hina tak menyukai mahluk laut, tapi dia memancing dengan sesame anggota klub dan memakan hasil tangkapan mereka. Dia secara bertahap mulai menghargai daya tarik lautan.”

Bagi kalian yang sudah penasaran, bisa baca Manganya terlebih dahulu. Kosaka sendiri merilis Manganya di sebuah majalah pada bulan Februari 2017. Kemudian Akita Shoten yang merupakan sebuah perusahaan penerbit, mempublikasikan 5 kompilasi volume Manganya pada bulan Oktober 18 kemarin!

Baiklah, cukup untuk informasi hari ini semuanya. Kita jumpa di artikel berikutnya, ya! Sampai jumpa kawan-kawan.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya