Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
7 Rekomendasi Anime Genre Isekai yang Menarik Perhatian!
7 Rekomendasi Anime Genre Isekai yang Menarik Perhatian!

7 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik di Tahun 2019!

Halo semuanya, aku kembali lagi dengan artikel rekomendasi untuk kalian! Beberapa dari kalian ada yang bilang “Lagi libur tapi nontonnya Anime yang sedih nanti pas masuk sekolah malah depresi,” yah kira-kira seperti itu.

Jadi, bagi kalian yang tidak mau menonton Anime yang sedih, hari ini aku merekomendasikan beberapa Anime bergenre Isekai yang menarik di tahun 2019 ini!

Ada apa saja sih?

7. Cop Craft

Cop Craft
Cop Craft

Jika kalian termasuk orang yang suka dengan cerita penyelidikan atau misteri di dunia lain sama sepertiku, ini bisa jadi salah satu Anime yang wajib kalian coba tonton!

Di episode awalnya saja sudah menunjukkan aksi-aksi keren sang MC yang mencoba menyelidiki kasus perdagangan peri. Tak hanya menyelidiki, ada beberapa pertarungan yang terjadi dalam penyelidikan yang dijalani sang MC yang tak kalah kerennya!

“Setelah sebuah gerbang di Samudra Pasifik terbuka dan menghubungkan Bumi dengan dunia lain, Kota San-Teresa segera menjadi tempat unik yang dihuni bersama oleh orang-orang dari kedua dunia.

Baca Juga  Ngegas! Serial SAO: Alicization – War of Underworld ‘Last Season’ Tayang April 2020!

Sayangnya, hal ini juga kemudian memicu berbagai jenis kejahatan antar dunia yang membutuhkan metode penyelidikan baru. Dan ketika seorang peri diculik dan diselundupkan ke San-Terasa, Detektif Kei Matoba pun harus bekerja sama dengan gadis kesatria dari dunia lain, Tilarna Exedilika untuk dapat secepatnya menemukan dan menyelamatkan peri tersebut.”

6. Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne

Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne
Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne

Rekomendasi Anime Isekai berikutnya adalah Anime yang diadaptasi dari sebuah light novel yang MCnya ingin memiliki hidup normal. Kalau biasanya karakter mati akan meminta pada dewa dirinya menjadi lebih kuat di dunia lain, karakter di Anime ini menginginkan dirinya biasa-biasa saja, kekuatan yang normal, dan hal tersebut lah yang membuat ceritanya menarik!

Bukannya memiliki kehidupan yang normal dengan kekuatan yang standara, kehidupannya malah tidak berjalan seperti yang ia harapkan. Hooh, ceritanya menurutku seru, karena itu aku rekomendasikan. Semoga kalian mau mencobanya, ya!

Baca Juga  Ini 7 Rekomendasi Anime Detektif dengan Segudang Misteri!

“Ketika berumur 10 tahun, Adele von Ascham tiba-tiba mendapat kenangan kehidupan sebelumnya sebagai gadis Jepang berumur 18 tahun bernama Misato Kurihara.

Namun, dikehidupannya itu Misato meninggal saat berusaha menolong seorang gadis kecil. Ia kemudian bertemu dengan dewa dan membuat sebuah permintaan.”


Anime selanjutnya yang wajib untuk kalian tonton apa ya? Next page, yuk!

1 23»
x
error: Maaf ya