Sejumlah film menarik dari berbagai genre bakal memanjakan kamu di tahun 2020 ini. Seperti biasa, film-film Hollywood masih menduduki peringkat teratas diantara sekian banyak film yang paling ditunggu pemutarannya di tahun 2020.

Tak perlu panjang lebar, yuk langsung kita simak daftar film yang tidak boleh kamu lewatkan penayangannya di sepanjang tahun 2020!

1. The Grudge (1 Januari)

Film yang paling ditunggu pemutarannya di tahun 2020

Awal tahun 2020 penggemar film di Indonesia bakal disuguhi film horor yang merupakan  film remake yang dirilis tahun 2004 dengan judul yang sama yaitu “The Grudge”. Kisah film ini seputar tugas yang dijalankan seorang detektif dengan seorang ibu muda dalam mengungkap kasus pembunuhan keji.

Disetiap adegan pada film ini, penonton bakal dibuat takut dan terkejut karena kasus pembunuhan tersebut ternyata berhubungan dengan kekuatan supranatutral. Salah satunya adalah kemunculan hantu yang mengutuk siapa saja yang bermaksud mengusiknya.

Baca Juga  Pembahasan Trailer Underwater, Kristen Stewart Diteror Monster Bawah Laut!

2. Underwater (8 Januari)

Film yang paling ditunggu pemutarannya di tahun 2020

Masih di bulan Januari, salah satu film yang paling ditunggu pemutarannya di tahun 2020 adalah “Underwater”. Film bergenre science fiction ini dibintangi Kristen Stewart, bintang film “Charlie’s Angels” yang rilis pada November 2019 yang lalu.

Kisah dari film ini bertutur tentang hancurnya laboratorium bawah laut disebabkan oleh gempa bumi. Kristen Stewart yang berperan sebagai anggota kru bawah laut bernama Norah Price berusaha untuk menyelamatkan diri di tengah kondisi yang mengancam jiwa mereka.

Dengan peralatan dan oksigen yang terbatas mereka menyusuri jalan bawah laut menuju ke tempat aman yaitu stasiun berikutnya. Tidak disangka, ternyata ada makhluk lain yang siap merenggut nyawa, dan makhluk tersebut berada di sekitar mereka!

3. Birds of Prey (7 Februari)

Menjadi spin-off dari Suicide Squad, film ini mengisahkan Harley Quinn yang membentuk geng perempuan dengan anggota yang punya karakteristik berbeda-beda. Bersama-sama, para heroine ini berjuang menyelamatkan seorang gadis dari mafia kejam bernama Black Mask.

Baca Juga  Sutradara Joker Angkat Bicara Soal Sekuel dan Film Origin Karakter DC Lainnya!

Kembali menampilkan Margot Robbie sebagai Quinn, film ini pun menjadi produk pertama DC Extended Universe yang mengusung rating R.  Dengan rating dewasa ini, pastinya film akan menyajikan aksi brutal dan bahasa kasar, yang sejatinya mewakili karakter Harley Quinn yang dikenal sinting.

4. Sonic the Hedgehog (14 Februari)

pembahasan trailer Sonic the Hedgehog

Sempat menuai kontroversi lantaran desain karakter titel yang dianggap melenceng, live-action ini akhirnya disambut antusias usai penampilan Sonic dipermak total sesuai versi gamenya.

Sebagaimana franchise besutan Sega, film ini akan menyajikan aksi Sonic melawan musuh bebuyutannya, Dr. Robotnik. Villain eksentrik ini pun berambisi memanfaatkan kekuatan super Sonic untuk menguasai dunia.


Film apalagi yang ditunggu pemutarannya di tahun 2020? Simak halaman ke-2!

Pages ( 1 of 6 ): 1 23 ... 6»