5. Anata no Ban desu

Anata no Ban desu
Anata no Ban desu

Kali ini, rekomendai J-Doramanya bertemakan misteri, oke I’m so in love with mystery dorama! Ini dorama yang menceritakan sepasang pasutri yang sama-sama menyukai misteri dan kemudian dihadapkan dengan insiden yang benar-benar menjadi misteri!

Selain itu, dorama misteri tentunya tidak lengkap dengan karakter-karakter yang cukup menyeramkan, bukan? Serial ini memiliki segalanya, cerita yang sempurna, pembagian penampilan yang pas, misteri yang keren dan tentunya tidak membosankan!

Tadinya mau masukkin ke-3 besar, tapi ada beberapa yang bagus lagi. Tapi, bukan berarti ini gak bagus ya, aku bener-bener suka dorama satu ini, dan kalian bener-bener harus nonton! WAJIB!

“Nana dan Shota adalah pasangan yang baru menikah dan Nana berusia 15 tahun lebih tua dari Shota. Nana bekerja sebagai desainer dan Shona sebagai pelatih olahraga. Mereka berdua menyukai misteri.

Pasutri baru ini kemudian pindah ke apartemen dan mereka menghadiri pertemuan penduduk di sana. Nana dan Shota terlibat dalam kasus pembunuhan yang terjadi di apartemen. Warga terbunuh satu per satu. Beberapa warga punya motif, tapi para tersangka itu punya alibi. Karena itu, penangkapan belum dilakukan.”

4. Nagi no Oitoma

Nagi no Oitoma
Nagi no Oitoma

Udah nomor 4 aja nih! Rekomendasi J-Dorama selanjutnya menceritakan tentang seseorang yang berhenti dari pekerjaannya dan memulai liburan panjangnya untuk mengubah dirinya sendiri.

Dorama ini sangat aku rekomendasikan untuk kalian, terutama karena ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita, mulai dari mencari jati diri, menghilangkan kepenatan, dan lainnya!

Selain itu, dari dorama ini beberapa dari kalian mungkin yang sebelumnya tak peduli dengan diri sendiri, mulai memedulikan dirinya, berhenti mengikuti orang-orang disekitar, bahkan mulai mencintai diri sendiri dan juga mengikuti apa kata hati kita!

“Nagi 28 tahun, bekerja di perusahaan pembuat perlatan rumah tangga di Tokyo. Dia menyesuaikan diri dengan lingkunganny saat dia terus-menerus mengukur suasana hati orang. Karena itu, tujuannya adalah melewati setiap hari tanpa insiden.

Namun, suatu hari dia pingsan karena hiperventilasi. Selain itu, pacarnya Nagi mengatakan sesuatu yang menghancurkan hatinya. Hal tersebut mendorongnya untuk memeriksa kembali kehidupannya, dan dia memutuskan untuk mengubahnya.

Dia mengundurkan diri dari perusahaannya, membatalkan kontrak untuk apartemen tempatnya tinggal dan juga berhenti berkomunikasi dengan semua orang, termasuk pacarnya. Nagi berencana mengatur ulang hidupnya agar bahagia dan membiarkan rambut keritingnya yang alami tumbuh seperti apa adanya.”


Masuk top 3 nih, langsung halaman berikutnya aja, ya! Penasaran bukan?


Setia Yasmin

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals