Sejumlah fakta menarik A Quiet Place: Part II akhirnya terungkap setelah trailer perdana filmnya dirilis.

Kembali disutradarai John Krasinski, sekuel film horor ini masih menampilkan Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe sebagai keluarga Abbott. Mereka akan beradu akting dengan dua pemain baru yang perannya misterius, yakni Cillian Murphy dan Djimon Hounsou.

Di luar itu, film ini kembali menyajikan teror alien yang langsung menyerang jika mendengar suara sekecil apapun itu. Namun yang tak kalah menarik, trailernya juga mensinyalkan inti cerita sekuel kini bukan hanya soal bertahan hidup dari teror alien. Ingin tahu detailnya lebih jauh? Yuk langsung kita simak saja 7 fakta menarik A Quiet Place: Part II berikut ini!

1. Hari Dimulainya Invasi Alien

Asal-muasal kedatangan alien di muka Bumi memang masih jadi misteri. Namun dari trailer ini, kita akhirnya ditunjukkan bagaimana saat alien pertama muncul di planet hunian manusia.

Bisa dilihat banyak orang berlari ketakutan, dan berusaha menyelamatkan diri. Begitu pula dengan keluarga Abbott yang berusaha menghindari tabrakan dengan bus yang ditunggangi alien.

Baca Juga  Ini 7 Cara Menenangkan Hati Gelisah yang Bisa Langsung Kamu Coba!

Adegan flashback yang diambil dengan long take ini juga mensinyalkan, sang ayah – yang gugur di film pertama – ketinggalan mobil sehingga mungkin ia harus menyusul keluarganya sendiri di tengah kekacauan akibat invasi alien.

2. Cerita Sekuel Berlangsung Tak Lama Pasca Film Pertama

Alih-alih memiliki jarak waktu lama, cerita di sekuel ini justru punya jarak waktu singkat dari film sebelumnya. Timeline ini terbukti dari kaki Evelyn Abbott yang masih cedera akibat menginjak paku, ditambah kondisi bayinya yang baru lahir.

Satu hal menarik, di ending film pertama Abbott menemukan bahwa suara frekuensi tinggi bisa merusak fokus pendengaran alien, yang berujung membuat mereka mudah diserang. Namun di trailer ini, tak ada tanda-tanda Abbott memanfaatkan kelemahan alien tersebut. Apakah mungkin trik suara ini tak lagi efektif?

3. Abbott Mencari Tempat Tinggal Baru

Di sekuel ini keluarga Abbott tak lagi menempati rumah mereka yang sebelumnya sempat diterobos alien. Lantaran kediamannya dilalap si jago merah, Abbott pun akhirnya harus pergi dan berkelana jauh untuk menemukan tempat tinggal baru.

Baca Juga  Tanggal Rilis Rambo: Last Blood Serta Pemain dan Sinopsisnya!

Di tengah perjalanan ini, sulit dibayangkan jika Abbott tiba-tiba diserang alien, apalagi jika bayinya menangis yang suaranya tentu akan semakin memancing alien. Beruntung kejadian getir di film pertama mengubah Evelyn Abbott jadi sosok ibu pemberani yang jago menembak.

4. Penyintas Baru yang Lebih Tangguh

Ketika keluarga Abbott dikejar alien akibat menginjak jebakan yang menimbulkan suara, mereka ditolong oleh penyintas baru yang diperankan Cillian Murphy.

Jika dibandingkan dengan Abbott, penyintas ini jelas lebih superior. Selain punya tempat tinggal ala bunker yang memudahkannya untuk berlindung dan membunuh alien, ia juga punya persenjataan yang mumpuni. Belum lagi ia juga memasang jebakan, yang diinjak Abbott, untuk menghalau orang asing yang ia anggap berbahaya.


Simak halaman berikutnya untuk mengetahui 3 fakta menarik terakhir dari trailer A Quiet Place 2!

Pages ( 1 of 2 ): 1 2»