Halo semuanya, apa kabar? Selamat tahun baru 2020! Semoga di tahun ini semuanya menjadi lebih baik dan harapan atau keinginan yang belum tercapai di tahun 2019, semoga tercapai di tahun 2020, aamiin!

Baiklah, sekarang aku akan memberikan informasi Anime supernaturalcomedy yang berjudul Jibaku Shounen Hanako-kun atau yang dalam bahasa Inggrisnya Toilet-Bound Hanako-kun!

Anime yang diadaptasi dari Manga karya Iro Aidan ini mengumumkan 2 karakter tambahan, sebelum tayang 9 Januari ini, yaitu:

  • Chika Anzai menyuarakan Sakura Nanamine
  • Takahiro Mizushima menyuarakan Natsuhiko Hyūga

Studio Lerche menggarap Anime ini dan disutradarai oleh Masaomi Andō, sedangkan yang bertugas mengawasi dan menulis serial skrip ini adalah Yasuhiro Nakanishi. Untuk desain karakter ditugaskan kepada Mayuka Itou dan produser Anime ini adalah Yoji Ikuta!

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Original Sepanjang 2019 yang Worth Ditonton!

Toilet-Bound Hanako-kun ini akan tayang perdana 9 Januari di TBS sebelum nanti tayang di SUN, CBC dan BS-TBS. Bagi kalian yang ingin nonton Anime ini, tenang aja, karena Funimation akan menayangkan Anime ini dengan sub Inggris bahkan dub Inggris, lho.

Sebelumnya karakter utama untuk Anime ini telah diumumkan:

  • Megumi Ogata menyuarakan Hanako-kun
  • Akari Kitō menyuarakan Nene Yashiro
  • Shōya Chiba menyuarakan Kou Mainamoto
  • Yūma Uchida menyuarakan Teru Minamoto
  • Minako Sato menyuarakan Aoi Akane

OP Anime akan dinyanyikan oleh Yoji Ikuta, musisi Masayoshi Ōishi dan ZiNG dengan lagu yang berjudul – No. 7! Sedangkan EDnya dinyanyikan oleh Akari Kitō yang berjudul – Tiny Light.

“’Hanako-san, Hanako-san … apa kau ada di sana?’

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Bergenre Magic Dengan Fantasy Yang Keren!

Di Akademi Kamome, beredar rumor tentang 7 misteri sekolah, salah satunya tentang Hanako-san. Rumornya, jika ada yang memanggil Hanako-san di toilet ketiga gedung sekolah lama, maka permintaannya akan dikabulkan.

Nene Yashiro, gadis yang menyukai ilmu gaib, tertarik untuk pergi ke toilet angker tersebut … tapi Hanako-san yang ia temui ternyata tak seperti yang dibayangkan! Hanako-san ternyata seorang laki-laki!”

Bagaimana menurut kalian? Anime dengan genre comedy, supernatural, school dan shounen ini tayang sebentar lagi, lho! Tertarik untuk nontonnya? Kita tunggu saja, ya. Sampai jumpa semuanya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!