Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Ilustrasi Josee the tiger and the fish

Cerita Perempuan Difabel ‘Josee, the Tiger and the Fish’ Mendapatkan Adaptasi Film Anime!

Sudah ada yang pernah dengar dengan judul satu ini? Atau mungkin dalam bahasa Jepangnya, Josee to Tora to Sakana-tachi? Dulu di tahun 2003 cerita pendek karya Seiko Tanabe ini mendapatkan adaptasi film Live-Action!

Hari ini situs resmi film Animenya dibuat dan mengumumkan bahwa ceritanya Seiko Tanabe Josee, The Tiger and the Fish mendapatkan adaptasi film Anime, dan merilis sebuah ilustrasi karya Nao Emoto!

Josee, The Tiger and The Fish
Josee, The Tiger and The Fish

Selain mendapatkan adaptasi film Anime, cerita ini juga mendapatkan adaptasi Manganya dan akan segera dirilis tanggal 6 Januari di majalah Da Vinci dengan gambaran Emoto!

Beberapa staff yang mengerjakan Anime ini sudah diumumkan, diantaranya adalah Kotaro Tamura yang bertugas sebagai sutradara, Nao Emoto yang bertugas sebagai desainer karakter original dan Haruko Iizuka yang mengadaptasi desain karakter untuk animasi!

Film ini akan dikerjakan oleh studio Bones dan yang mengkomposisi musik untuk filmnya adalah Evan Call yang pernah bertugas dalam Anime Violet Evergarden dan Schwarzes Marken!

Josee, The Tiger and The Fish LA
Josee, The Tiger and The Fish LA

Ceritanya akan berfokus pada hubungan antara Josee dan Tsuneo:

“Josee, yang cacat fisik dan tak bisa berjalan tanpa kursi rodanya telah menghabiskan hidupnya seperti bone yang hidup di dunia imajinasinya sendiri.

Sedangkan, Tsuneo merupakan seorang mahasiswa yang sedang mengejar mimpinya. Keduanya bertemu secara kebetulan dan saling tertarik. Josee akhirnya memutuskan untuk pergi bersama Tsuneo ke dunia luar!”

Kebalikan cerita perfect world, ya? Ada yang tertarik untuk nonton filmnya? Semoga secepatnya ada informasi lebih lanjut dan juga ditayangkan di Indonesia, ya!

Kalau begitu, kita jumpa di artikel berikutnya, ya! Sampai jumpa semuanya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya