Halo semuanya, siapa yang dari kalian menantikan Anime My Teen Romantic Comedy SNAFU atau Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru?

Di bulan November tahun kemarin sudah diumumkan bahwa serial yang diadaptasi dari Light Novel karya Wataru Watari ini mendapatkan Season ke-3 atau cerita terakhirnya!

Sebuah teaser dirilis pada bulan tersebut dan menunjukkan bahwa season ke-3 Anime ini akan tayang perdana musim gugur 2020! Selain itu, judul untuk season ke-3nya ini adalah Yahari Ore no Seishun Love ome wa Machigatteiru. Kan.

Kanji Kan menunjunkkan akhir dari film atau serial tersebut, atau sama dengan the end dalam bahasa Inggris dan fin dalam bahasa Perancis. Teaser di atas juga menunjukkan bahwa cerita di season ini akan menuju final arc.

Beberapa pengisi suara kembali menyuarakan karakter mereka:

  • Takuya Eguchi menyuarakan Hachiman Hikigaya
  • Saori Hayami menyuarakan Yukino Yukinoshita
  • Nao Tōyama menyuarakan Yui Yuigahama
  • Ayane Sakura menyuarakan Iroha Isshiki
Baca Juga  Setelah 1 Tahun, Toji no Miko Mendapatkan adaptasi OVA dari Gamenya!

Anime ini juga kembali disutradarai oleh Keio Oikawa di Studio Feel, Keiichirō Ōchi kembali mengawasi penulisan serial skrip dan Yuichi Tanaka kembali mendesain karakter untuk Animenya!

OP untuk My Teen Romantic Comedy SNAFU Season 3 dibawakan oleh Nagi Yanagi dan EDnya oleh Saori Hayami dan Nao Tōyama sebagai karakter mereka sendiri dalam Anime ini.

“Selama menjalankan Klub Relawan, Hachiman, Yukinoshita, dan Yuigahama telah mengalami banyak hal. Klub Relawan telah berhasil menyelesaikan berbagai masalah sosial di sekolah mereka, tetapi tak jarang justru berimbas buruk pada hubungan ketiganya.

Baca Juga  7 Rekomendasi Musik Jepang Terbaik Sepanjang 2019!

Meskipun begitu, perlahan mereka mulai saling terbuka dan mencoba memahami satu sama lain. Berbagai masalah yang mereka hadapi membuat kepribadian mereka tumbuh menjadi lebih baik. Akankah mereka dapat menemukan “hubungan nyata” yang selama ini mereka cari?”

Bagaimana menurut kalian? Sudah siap untuk season ke-3nya? Kita jumpa di artikel berikutnya, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!