Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
avatar 2

Concept Art Baru Avatar 2 Perlihatkan Indahnya Pesisir di Planet Pandora!

Tanggal main Avatar 2 memang masih cukup lama, seiring film sci-fi besutan James Cameron baru akan dirilis akhir 2021.

Bagaimanapun, hal ini tetap tak menghalangi Cameron untuk berbagi detail baru, yang hadir dalam bentuk tiga concept art. Gambar ini sendiri dirilis Cameron lewat gelaran CES 2020 yang belum lama ini berlangsung.

Jika diamati, ketiga concept art ini memperlihatkan wilayah pesisir planet Pandora yang sungguh indah. Dominasi pemandangan lautan biru juga seolah mewakili visi Cameron untuk menghadirkan adegan bawah air di sekuel.

Sayangnya, belum diketahui apakah adegan underwater ini akan menampilkan aksi suku Na’Vi dalam bertempur, atau sebatas memperkenalkan dimensi baru Pandora yang belum dieksplor film sebelumnya. Namun yang jelas, di tangan Cameron yang terkenal inovatif dalam hal teknologi sinematik, adegan bawah air di Avatar 2 berpotensi menjadi sesuatu yang groundbreaking.

Sebagai informasi, Avatar 2 – yang akan dirilis 12 tahun pasca film pertama – telah dikerjakan Cameron sejak 2011. Lamanya proses pembuatan sekuel mungkin tak lepas dari ambisi besar Cameron, untuk menghadirkan sesuatu yang epik dan menjadi gebrakan baru seperti film pertama. Terbukti dari pengakuan pemain Sigourney Weaver, yang mengungkapkan film kedua dan ketiga punya banyak adegan bawah air yang menantang dan juga memukau.

Belum lagi, Cameron berniat menyuguhkan kisah keluarga lintas generasi dalam empat sekuel Avatar yang akan datang. Adapun meski kembali membawa karakter serta dunia yang sama, Cameron menjanjikan deretan sekuel Avatar tak hanya akan menjadi tontonan yang belum pernah kita lihat, tapi juga belum pernah kita bayangkan sebelumnya.

Baca Juga  10 Fakta Avatar, Para Manusia Spesial yang Bisa Mengendalikan Empat Elemen!

avatar 2

Beralih ke cerita, Avatar 2 mengisahkan kehidupan baru Jake Sully setelah 12 tahun menjelajahi Pandora dan menjadi anggota suku Na’Vi. Kini Jake tak hanya membangun keluarga baru bersama Neytiri, tapi juga menjalin persekutuan dengan klan Metkayina yang jago free-diving. Nasib Pandora pun kembali terancam usai R.D.A. menyerang lagi untuk menyelesaikan misi yang mereka mulai.

Baca Juga  Produser Avatar 2 Rilis Foto Kendaraan Bawah Air yang Keren!

Jika kita ingat, di film pertama R.D.A. berambisi mengambil alih sumber daya alam Pandora. Namun rencana itu berujung kacau setelah Jake berkhianat dan memilih membela Na’Vi, kemudian membantu mereka mengakhiri serangan bersenjata yang dilancarkan manusia.

Rencananya Avatar 2 akan tayang 17 Desember 2021, disusul tiga film berikutnya pada 22 Desember 2023, 19 Desember 2025 dan 17 Desember 2027.

Sumber: Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya