Sejumlah fakta menarik telah terungkap dalam trailer terbaru Birds of Prey.

Diposisikan sebagai spin-off Suicide Squad, Birds of Prey menyoroti aksi Harley Quinn dan jagoan lainnya dalam menyelamatkan seorang gadis dari ancaman Black Mask. Mendampingi Margot Robbie yang kembali sebagai Quinn, ada sederet pemain baru meliputi Mary Elizabeth Winstead (Huntress), Jurnee Smollett-Bell (Black Canary), Rosie Perez (Renee Montoya), Ella Jay Basco (Cassandra Cain) dan Ewan McGregor (Black Mask).

Lantas apa sajakah hal menarik di trailer kedua? Detail baru apa yang bisa dipetik darinya? Temukan jawabannya dalam daftar fakta trailer Birds of Prey di bawah ini!

1. Cerita Filmnya Dimulai Setelah Harley Quinn dan Joker Putus

Fakta satu ini sebelumnya sempat disinyalkan lewat trailer perdana. Namun yang berbeda, timeline cerita ini terkonfirmasi dari pengakuan Quinn, bahwa kehidupan barunya di film dimulai setelah putus dengan Joker.

Baca Juga  9 Hal Menarik di Trailer Perdana Birds of Prey!

Meskipun ia merasa baik saja, tetapi pada akhirnya diperlihatkan kalau Quinn sempat sedih sebelum kemudian ia memantapkan diri untuk move on.

2. Penampakan Ace Chemicals

Pabrik kimia ini sempat jadi bagian dari cerita film Suicide Squad, tepatnya saat menjelaskan asal-muasal Harley Quinn.

Dalam film tersebut, Joker meminta Quinn – yang kala itu masih jadi psikiater – untuk membuktikan cintanya dengan menjatuhkan diri ke dalam tangki zat kimia. Permintaan sinting Joker pun akhirnya dipenuhi Quinn. Sejak saat itulah kulit Quinn ikutan berubah pucat dan menjadi gila seperti kekasihnya.

3. Putus dengan Joker, Nyawa Quinn Diincar Banyak Orang

Putus dengan Joker tak sepenuhnya berdampak positif bagi kehidupan Quinn.

Baca Juga  Film Joker Dituding Pemicu Aksi Kekerasan, Warner Bros. Angkat Bicara!

Buktinya, setelah hubungan pasangan gila ini berakhir, Quinn menyadari banyak orang yang ingin membunuhnya. Diantara semuanya, Quinn menyebut orang yang paling berambisi merenggut nyawanya adalah Roman Sionis a.k.a. Black Mask, villain utama Birds of Prey.

4. Topeng Black Mask Terungkap

Setelah sekian lama jadi misteri, akhirnya terkuak desain topeng tengkorak Black Mask.

Ada perbedaan mencolok antara topeng versi komik dan film. Jika di komik bagian giginya berwarna putih, maka di film berwarna hitam. Desain hitam polos ini sebenarnya agak mengurangi kesan tengkorak dari topeng sang villain. Namun terlepas dari itu, topeng ini tetap terlihat sangar dan mewakili karakter Black Mask sebagai mafia kejam.


Fakta berikutnya akan membahas motif Black Mask dan easter egg Batman. Lanjut ke halaman dua, guys!

Pages ( 1 of 2 ): 1 2»