Mobile Legends baru saja memasuki season terbarunya. Developernya, Moonton juga tidak lupa melakukan beberapa penyesuaian dari skill-skill yang dimiliki beberapa hero untuk menjaga keseimbangan pertandingan.

Perubahan ini tentunya akan mengubah pemilihan hero yang kamu pilih saat bermain classic atau ranked match. Pastinya kamu selalu ingin memakai hero terbaik bukan?

Nah kali ini, kita akan membahas tentang hero role marksman terbaik di Mobile Legends untuk digunakan dalam Season 15 Mobile Legends Bang Bang! Langsung kita simak bersama yuk

1. Wan Wan

wanwan

Wanwan MLBB, sumber: Google

Hero marksman satu ini memang masih tergolong cukup baru. Terlebih, update yang didapatkannya baru-baru ini pada skill ulimatenya semakin membuat Wan Wan nyaman untuk dimainkan.

Namun, jika kamu merasa masih sulit mengendalikan hero ini, menggunakan basic attack, pasif,  dan skill pertamanya saja sudah cukup untuk membuat musuh kewalahan.

Kamu bisa membeli item-item yang menambahkan attack speed dan critical damage/chance seperti Demon Hunter Sword, Scarlet Phantom, Berserker’s Fury, serta Blade of Despair untuk menumbangkan dengan mudah bahkan hero sekelas tank di late game.

2. Kimmy

Kimmy

Kimmy MLBB, Sumber: Google

Skill pertama Kimmy memang mengalami sedikit perubahan yang membuat magic damagenya semakin besar. Biasanya pengguna Kimmy akan memberikan build full physical attack kepada hero ini dan menugaskannya untuk melakukan solo push, mengingat kecepatan normal attacknya saat menyerang tower.

Namun saat ini, kebanyakan player lebih memilih untuk melakukan build hybrid (physical dan magic damage) agar Kimmy dapat lebih banyak berpartisipasi dalam teamfight, namun juga tetap berguna saat melakukan push tower.

Kimmy dengan build hybrid dapat membeli item Raptor Machette dan Blade of Despair untuk physical attack, kemudian dilanjutkan dengan Glowing Wand, Genius Wand, dan Holy Crystal untuk item magicnya.

3. Bruno

Bruno

Bruno MLBB, Sumber: Google

Hero marksman terbaik di Mobile Legends berikutnya adalah Bruno.

Baca Juga  Akan Rilis, Siap Kembali jelajahi Pandora di Borderlands 3?!

Bruno memang bukan merupakan hero baru di Mobile Legends, tapi kepopulerannya tampak tidak pudar meski banyak marksman lain yang bermunculan. Hero ini masih sering dipilih karena masuk ke golongan marksman yang memiliki skill crowd control berupa stun.

Selain itu, Bruno juga memiliki skill yang mudah digunakan untuk pemula, menjadikannya cukup populer dikalangan pemain baru.

Kamu bisa melakukan build dengan membeli item Windtalker, Berserker’s Fury, Endless Battle, Scralet Phantom, hingga Blade of Despair untuk fokus menggunakan skill Bruno yang memiliki attack burst.

4. Granger

Granger

Granger MLBB, Sumber: Google

Tidak dipungkiri kalau Granger merupakan salah satu hero marksman paling favorit saat ini. Pastinya kamu sangat sering menemukan tim yang menggunakan hero ini untuk mengisi role marksman terutama saat ranked match.

Efek slow yang diakibatkan oleh skill ultimatenya, Death Sonata akan sangat menyusahkan, apalagi jika kamu merupakan hero dengan HP rendah.

Baca Juga  Game MOBA Marvel Super War Sudah Bisa Dimainkan!

Super bullet yang ditembakkan lebih dari cukup untuk langsung membuat hero sekarat dan diselesaikan dengan cepat oleh kombinasi skillnya yakni Rondo dan Rhapsody.

Sama seperti marksman yang fokus kepada critical attack, item yang bisa kamu beli untuk Granger antara lainnya adalah Berserker’s Fury, Windtalker, Han’s Claw, Scarlet Phantom, dan Blade of Despair.

5. Claude

Claude

Claude MLBB, Sumber: Google

Marksman favorit dari kapten tim EVOS MLBB ini memang masih sering ditemukan saat ranked match. Attack speednya yang tidak main-main saat late game membuat Claude bisa menghabisi hero tank dengan mudah.

Belum lagi bagi mereka yang lincah dalam menggunakan skill keduanya, Battle Mirror Image, Claude akan menjadi sangat sulit ditangkap, membuatnya gampang untuk masuk dan kabur dari teamfight.

Untuk item, kamu pertama wajib membeli Demon Hunter Sword, dilanjutkan dengan Golden Staff dan Corrosion Scythe untuk memaksimalkan attack speednya. Setelah itu kamu bisa bebas memilih item defense atau critical saat late game.

Bagaimana, di antara hero marksman terbaik di Mobile Legends ini, adakah yang favoritmu?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!