Seiring teaser trailer Morbius telah dirilis, Yunoya Media membuat daftar fakta menarik di trailer yang mungkin kamu lewatkan.

Morbius sendiri akan menyoroti transformasi Jared Leto dari ilmuwan berpenyakit langka menjadi antihero dengan karakteristik mirip vampire. Dikisahkan mengidap kelainan darah yang langka, Michael Morbius (Leto) berusaha keras mencari obat penyakit yang ia derita sejak kecil. Hingga akhirnya, perjuangan ini justru berpotensi mengubah Morbius jadi sosok yang lebih mengerikan dari penyakitnya.

Ada banyak hal yang patut disorot dari teaser trailer, mulai dari transformasi Leto hingga karakter kejutan dari film Spider-Man. So, tak perlu panjang lebar, berikut ulasannya dalam daftar fakta menarik teaser trailer Morbius:

1. Masa Kecil Morbius yang Kelam

Seperti karakter superhero ataupun supervillain pada umumnya, Morbius juga punya masa lalu yang kelam.

Semasa kecil ia pernah jadi korban penganiayaan teman sekolahnya, di tengah keadaan Morbius sebagai penyandang disabilitas. Bagaimanapun, ternyata ada seorang ilmuwan yang sudah lama mengamati kehidupan malang Morbius. Hingga kemudian ilmuwan ini menjadikan ia muridnya karena tahu di balik keterbatasan fisiknya, Morbius adalah anak berbakat yang memiliki otak jenius.

Baca Juga  Ini Penjelasan Ending Avengers: Endgame untuk Kamu yang Bingung!

2. Beranjak Dewasa, Morbius Berusaha Mencari Obat untuk Penyakitnya

Sembari menjalani aktivitas sebagai dokter, diam-diam Morbius juga berupaya menciptakan obat yang ia harap bisa menyembuhkan penyakit darahnya yang langka.

Di sisi lain, Morbius juga merasa seharusnya ia mati bertahun-tahun lalu, namun di luar dugaan ia bisa hidup lebih lama dari perkiraan. Karena keajaiban itulah, Morbius mendedikasikan hidupnya mencari obat untuk penyakit darahnya yang juga membuat ia sulit berjalan.

3. Titik Balik Perjuangan Morbius

Setelah sekian lama berjuang, Morbius akhirnya menemukan obat yang dapat menyembuhkan penyakitnya.

Namun alih-alih obat medis yang ia kembangkan, penyakit Morbius justru sembuh berkat gigitan gerombolan kelelawar yang sepertinya adalah spesies langka. Hebatnya, gigitan ini tak sekedar menyembuhkan, tetapi juga meningkatkan kekuatan Morbius melebihi manusia biasa.

Baca Juga  Penjelasan After Credit Spider-Man: Far From Home: Beneran Kejadian Besar!

4. Kekuatan Super Morbius dan Efek Sampingnya yang Mirip Vampire

Setelah digigit kelelawar langka, Morbius memiliki beragam kekuatan super yang membuatnya jadi mematikan. Mulai dari kecepatan dan kekuatan di atas normal, hingga refleks yang luar biasa. Belum lagi, Morbius juga punya kemampuan ekolokasi layaknya kelelawar, yang memudahkannya untuk berburu atau melacak lokasi target hanya dengan mendengarkan suaranya.

Sayangnya, kekuatan super Morbius juga datang dengan efek samping mengerikan. Ibarat vampire, Morbius kini sangat butuh darah untuk kelangsungan hidupnya.


Fakta teaser trailer Morbius selanjutnya akan membahas easter egg Spider-Man dan villain di filmnya. Lanjut ke halaman dua, guys!

Pages ( 1 of 2 ): 1 2ยป