Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

5 Fakta di Trailer Terbaru Black Widow, Aksi Taskmaster Mirip Captain America!

Trailer terbaru Black Widow telah dirilis dan mengungkap sejumlah fakta baru yang patut untuk dibahas.

Berlatar antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, filmnya sendiri mengisahkan Natasha Romanoff a.k.a. Black Widow yang harus menghadapi kenyataan mengejutkan di balik masa lalunya. Selain kembali dibintangi Scarlet Johansson sebagai karakter titel, film garapan Cate Shortland ini juga menampilkan pemain baru meliputi Florence Pugh, David Harbour dan Rachel Weisz.

Lantas ada detail baru apa saja yang muncul di trailer? Tak perlu panjang lebar, yuk langsung kita temukan jawabannya dalam daftar fakta menarik trailer terbaru Black Widow!

1. Natasha Ingin Berubah

Di tengah keadaannya yang sedang jadi buronan karena melanggar misi di Civil War, Natasha pulang ke kampung halamannya setelah sekian lama.

Selain karena ingin lari dari kejaran pemerintah, kembalinya Natasha juga tak lepas dari adanya “urusan” yang belum selesai. Entah apa urusan yang dimaksud, yang jelas urusan ini dapat mewujudkan keinginan Natasha untuk berubah jadi sosok yang lebih baik dari sekedar pembunuh profesional.

2 . Sikap Sinis Yelena Belova

Bukannya mendukung, Yelena malah menanggapi negatif keinginan Natasha untuk menjadi heroik.

Bagi Yelena, kenyataan bahwa Natasha dan dirinya adalah pembunuh takkan pernah berubah, dan karena itu ia menyebut Natasha sedang membodohi dirinya sendiri. Berkaca dari sikap dan pola pikir Yelena, bisa dibilang ia punya sifat sinis dan cenderung realistis. Dan meskipun ia berhubungan dekat dengan Natasha seperti saudara, tampaknya Yelena dan Natasha sering bersitegang karena perbedaan prinsip.

FYI, di komiknya Yelena adalah versi alternatif Black Widow selain Natasha. Jadi kita tunggu saja apakah film ini bakal mempersiapkan Florence Pugh sebagai Black Widow selanjutnya, setelah Scarlett Johansson tak berkiprah lagi di Marvel Cinematic Universe.


Trailer terbaru Black Widow juga memperlihatkan aksi Taskmaster yang dikenal jago meniru kemampuan lawan. Simak ulasannya di halaman dua, guys!

1 2»
Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya