Finale serial Crisis on Infinite Earths baru saja menghadirkan kejutan besar yang bikin penggemar The Flash bersorak antusias.

Kejutan ini berupa pertemuan The Flash versi DC Extended Universe yang diperankan Ezra Miller dan versi televisi yang diperankan Grant Gustin. Berbagai momen seru nan kocak pun terjadi dalam pertemuan singkat antara dua Barry Allen di S.T.A.R. Labs.

Seperti misalnya Barry DCEU yang mengira The Flash versi Gustin adalah cosplayer, dan menawarinya berfoto selfie. Kemudian bagaimana mereka membandingkan kostum superhero masing-masing, dimana versi DCEU mengakui kostum kembarannya tampak nyaman, sedangkan versi TV memuji kostum kompatriotnya terlihat keren.

Yang tak kalah menarik, dua Barry Allen ini juga terlihat bingung saat pertama kali mereka bertemu. Namun setelah mengobrol beberapa saat, mereka sadar pertemuan ini sangat mungkin terjadi berkat kekuatan Speed Force milik The Flash, yang membuatnya mampu menciptakan dan menembus universe lain.

Baca Juga  Pembahasan Trailer Terakhir Joker: Gila dan Dramatis!

Lebih dari itu, dua The Flash ini pun sepertinya akan menyinggung eksistensi “multiverse” sebagai alasan kenapa mereka bisa berpapasan. Namun belum sempat itu terjadi, versi Miller sudah hilang duluan. Bagaimanapun, di akhir adegannya, versi DCEU sempat bilang bahwa ia sempat memberi tahu Cyborg terkait potensi pertemuan The Flash yang berbeda universe.

Crisis on Infinite Earths sendiri merupakan serial crossover berbasis Arrowverse yang tayang di The CW. Serial ini menyoroti kerjasama The Flash, Arrow dan deretan superhero DC lainnya dari The CW, untuk menggagalkan rencana besar Anti-Monitor menghancurkan semua universe.

Dengan munculnya Ezra Miller, maka DCEU dan Arrowverse kini resmi berkaitan. Kabarnya cameo Miller di serial terwujud berkat permintaan dari Warner Bros., dan tiada satu pemain pun di Crisis yang mengetahui kehadiran Miller di lokasi syuting kecuali Gustin.

Baca Juga  Sutradara How to Train Your Dragon Siapkan Film Adaptasi Mainan Micronauts!

Rumornya, penampilan Miller di Crisis menjadi sinyal kuat kalau semesta film DCEU akan mengalami soft reboot. Itulah sebabnya, The Batman hadir dengan pemeran baru, disusul The Suicide Squad yang turut mengusung anggota baru untuk tim antihero.

Setelah Batman v Superman dan Justice League, Miller akan kembali beraksi sebagai The Flash di film tunggalnya yang akan dirilis 1 Juli 2022.

Sumber: Cosmic Book News

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!