Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Gekijō-ban Shirobako
Gekijō-ban Shirobako

Tayang 8 Februari Film Anime Shirobako Rilis Trailer Terbaru!

Siapa sih yang gak kenal sama Anime Shirobako? Anime yang menceritakan perjuangan anak-anak SMA yang bermimpi menjadi animasi ini telah tayang tahun 2014 lalu dengan total 24 episode!

Hari ini aku mau memberikan infromasi tentang proyek Shirobako yang mendapatkan adaptasi film Animenya. Sebelumnya di tahun 2016 saat acara Tokyo Anime Award Festival, produser Takayuki Nagatani mengucapkan, kalau disuruh memilih, kemungkinan aka nada sequel untuk Anime Shirobako.

Setelah menunggu selama 4 tahun, akhirnya dalam acara Musashi-Sakai x Shirobako Harumatsuri diumumkan bahwa Anime Shriobako akan mendapatkan proyek film yang digarap oleh Studio P.A. Works!

Sudah dipastikan untuk staff yang mengerjakan film ini adalah para staff yang sebelumnya mengerjakan Anime Shirobako. Termasuk sutradara Tsutomu Mizuhima, penulis naskah Michiko Yokote, desainer karakter Ponkan8 dan desainer karakter untuk animasi yaitu Kanami Sekiguchi, kembali mengerjakan film ini!

Mereka juga mengungkapkan bahwa film ini ceritanya akan melanjutkan kisah dari Animenya. Tak lama kemudian, situs resmi untuk film ini dibuat dan di halaman utamanya menunjukkan desain visual oleh Kanami Sekiguchi yang menunjukkan karakter Aoi Miyamori dan karakter terbarunya yaitu Miyai.

Diumumkan juga para pengisi suara dari Animenya akan kembali mengisi suara karakter di film ini, yaitu:

  • Juri Kimura menyuaraka Aoi Miyamori
  • Haruka Yoshimura menyuarakan Ema Yasuhara
  • Haruka Chisuga menyuarakan Shizuka Sakaki
  • Asami Takano menyuarakan Misa Tōdō
  • Hitomi Ohwada menyuarakan Midori Imai
  • Shūya Nishiji menyuarakan Yutaka Honda
  • Yoshitsugu Matsuoka menyuarkan Tatsuya Ochiai
  • Yuri Yamaoka menyuarakan Erika Yano
  • Hiroyuki Yoshino menyuarakan Tarō Takanashi
  • Ai Kayano menyuarakan Rinko Ogasawara
  • Masaya Matsukaze menyuarakan Hayabusa Watanabe
  • Mai Nakahara menyuarakan Yuka Okitsu
Baca Juga  Toei Perkenalkan 3 Cast Baru di Serial Kamen Rider Saber

Selain itu untuk karater baru yang bernama Kaede Miyai akan disuarakan oleh Ayane Sakura dan juga Kyūji Takahashi yang disuarakan oleh Atsushi Tamaru!

Tagline yang tertulis di visualnya adalah ‘We will not give up! Not until we fulfill our promise …

Bulan Okotber kemarin, situs resmi untuk film Anime ini merilis trailer terbaru yang menunjukkan judul resmi untuk filmnya adalah Gekijō-ban Shirobako dan akan tayang di bioskop Jepang mulai tanggal 29 Februari 29 mendatang!

Cerita untuk film ini diberitahu melalui trailer di atas juga, akan melanjutkan dari Animenya, namun 4 tahun kemudian. Diumumkan juga Kartu MovieTicket pertama sudah mulai dijual dari tanggal 26 Oktober kemarin, dan setiap kartu akan mendapatkan 1 dari 6 clear file yang berbeda!

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Original Sepanjang 2019 yang Worth Ditonton!

https://twitter.com.fhana_info/status/1205812176138620929

Theme song untuk film ini dibawakan oleh group fhána dengan judul – Hoshi o Atsumete atau yang dalam bahasa Inggrisnya Gather the Stars. Lagu tersebut juga akan dirilis sebagai single terbaru ke-15 group tersebut dan juga terdapat versi bahasa Inggris lagu – The Ones Within dari Anime Code Genius?.

“Aoi Miyamori sangat sibuk menghadapi masalah yang terjadi di pekerjaan serhari-harinya di Musashino Animasin. Setelah rapat pagi hari, Watanabe berbicara dengan Aoi dan membuatnya sebagai penanggung jawab proyek Anim teater baru untuk Studio ini.

Proyek tersebut ternyata memiliki masalah yang tak terduga, dan Aoi tak yakain apakah perusahaan dapat melanjutkan proyek Animenya dengan keadaan saat ini. Saat menghadapi kecemasan itu, Aoi bertemu dengan seorang rekan baru yang bernama Kaede Miyai. Dia dan tim MusAni akhirnya bekerja sama untuk menyelesaikan proyek!”

Oke, bagaimana menurut kalian? Kira-kira akan ditayangkan di Indonesia gak ya, aku sendiri suka banget sama Animenya. Kita jumpa di artikel berikutnya, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya