Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
justice league dark

Studio J.J. Abrams akan Membuat Film dan Serial Justice League Dark!

Proyek film Justice League Dark yang sempat mangkrak kini kembali hidup lewat tangan Bad Robot, studio bentukan J.J. Abrams.

Namun ada yang berbeda dalam kebangkitan Justice League Dark. Karena selain film, proyek adaptasi komik DC ini juga dibuatkan serial televisi sekaligus. Proyek ini sendiri jadi bagian kerjasama baru antara Bad Robot dan Warner Media. Kabarnya petinggi Bad Robot akan segera bertemu dengan perwakilan aktor dan penulis skrip, untuk menentukan karakter yang akan tampil di film dan serial.

Rencananya film dan serial Justice League Dark akan digarap Bad Robot bersama Warner Bros., dengan jadwal syuting dan tanggal rilis yang belum dikonfirmasi. Sayangnya, belum diketahui juga apakah Abrams akan menyutradarai salah satu proyek tersebut.

Yang menarik, sebelumnya pernah beredar rumor bahwa Abrams akan mendalangi film terbaru Superman. Namun hingga kini belum ada kepastian soal keterlibatan Abrams di proyek DC, baik yang berkaitan dengan Superman maupun Justice League Dark. Abrams sendiri baru saja membesut Star Wars: The Rise of Skywalker, yang kini dicap sebagai film Star Wars dengan review terburuk.

Bicara tentang Justice League Dark a.k.a. JLD, ia merupakan tim superhero DC yang aksinya lebih mengarah ke kasus supernatural, yang biasanya berada di luar kapasitas Justice League. Beberapa karakter populer yang jadi anggota JLD meliputi John Constantine, Swamp Thing, Madame Xanadu, Deadman, Shade, The Changing Man dan Zatanna.

Dua karakter pertama sempat dibuatkan serialnya sendiri, dan khusus untuk Constantine, ia mungkin jadi anggota paling kece karena pernah dihidupkan Keanu Reeves di film keluaran 2005.

Untuk diketahui, film live-action Justice League Dark sebenarnya telah dikembangkan WB sejak 2013 bersama sutradara Guillermo Del Toro. Menurut laporan, filmnya direncanakan akan terkoneksi dengan DC Extended Universe. Namun pada 2016, Del Toro akhirnya memutuskan hengkang dan digantikan oleh sutradara baru Doug Liman. Sayangnya, Liman juga ikutan mundur pada 2017, dan sejak saat itulah proyek ini jadi terbengkalai sebelum akhirnya kembali dihidupkan Bad Robot.

Anyway, buat kamu yang penasaran dengan aksi Constantine dan jagoan JLD lainnya dalam menangani kasus supernatural, kamu bisa menyaksikan film animasi JLD yang dirilis 2017 lalu.

Sumber: Deadline

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya