0

Marvel Studios akhirnya resmi membuat Captain Marvel 2 usai film pertamanya sukses di box office.

Pengembangan proyek sekuel diketahui menyusul studio menggaet penulis Megan McDonnell. Diberitakan McDonnell tengah menjalani negosiasi final untuk bergabung di Captain Marvel 2. Adapun McDonnell bukan orang baru di jagat Marvel Cinematic Universe, karena sebelumnya ia jadi penulis serial MCU WandaVision yang akan tayang di Disney+.

Kabar seputar Captain Marvel 2 juga menyinggung keterlibatan Anna Boden dan Ryan Fleck, yang menulis dan menyutradarai film pertama. Usut punya usut, duo sineas ini takkan kembali di sekuel lantaran Marvel ingin merekrut sutradara tunggal perempuan. Namun meski begitu, Boden dan Fleck tetap diajak bernegosiasi untuk berkontribusi di MCU, dan berpeluang menyutradarai sebuah serial Disney+.

Baca Juga  12 Easter Egg Terbaik di Film Joker yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Dibintangi Brie Larson sebagai karakter titel, Captain Marvel mengisahkan perjalanan pilot Carol Danvers, hingga akhirnya ia menjadi superhero tangguh yang beraksi di luar angkasa.

Di filmnya yang berlatar tahun 90-an, Carol bekerja sama dengan Nick Fury muda untuk mengatasi ancaman ras alien Skrulls yang mampu menyamar jadi manusia. Saat film ini dirilis, Captain Marvel dinobatkan sebagai superhero terkuat di MCU, sebelum akhirnya gelar ini direbut Scarlet Witch sejak ia unjuk kekuatan penuhnya di Avengers: Endgame.

captain marvel 2

Dengan pendapatan mencapai $1.1 miliar, Captain Marvel menjadi film superhero perempuan pertama yang menembus angka $1 miliar. Tak hanya itu, Captain Marvel juga menyandang predikat sebagai film terlaris kelima 2019. Dari sisi kritikal, filmnya cukup memuaskan dengan skor Rotten Tomatoes 78%, meskipun harus diakui kualitasnya tak sebagus karya Marvel lainnya.

Baca Juga  Ini 6 Karakter yang Cocok Menjadi Pengganti Iron Man di MCU! Siapa Saja?

Sementara itu, untuk saat ini detail cerita Captain Marvel 2 masih misterius, selain timeline cerita yang akan berlatar pada masa kini. Captain Marvel sendiri terakhir muncul di Avengers: Endgame untuk membantu Iron Man cs menaklukkan Thanos.

Belum diketahui pasti bagaimana petualangan baru jagoan yang kembali diperankan Larson di Phase 4. Yang jelas, Captain Marvel 2 dijadwalkan rilis pada 2022, dengan tanggal main yang belum ditentukan.

Sumber: The Hollywood Reporter

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!