Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
the batman

Pemain Lengkap The Batman Diumumkan, Ada Karakter Baru!

Warner Bros. resmi mengumumkan proses syuting The Batman mulai bergulir 28 Januari 2020.

Bersamaan dengan pernyataan ini, studio juga mengkonfirmasi jajaran pemain dari film DC besutan Matt Reeves. Beberapa diantaranya tentu sudah kita ketahui sebelumnya. Sebut saja Robert Pattinson yang menjadi Bruce Wayne alias Batman, Andy Serkis sebagai Alfred, dan Jeffrey Wright sebagai Commissioner Jim Gordon. Tak ketinggalan pula trio pemeran villain meliputi Zoe Kravitz (Catwoman), Paul Dano (Riddler) dan Colin Farrell (Penguin).

Beralih ke pemain yang perannya baru saja terkonfirmasi, ada John Turturro sebagai Carmine Falcone, Jayme Lawson sebagai kandidat walikota Bella Reál, dan Peter Sarsgaard sebagai pengacara Gotham Gil Colson. Adapun karakter milik Lawson dan Sarsgaard menjadi karakter original yang belum pernah muncul di komik DC.

robert pattinson menjadi batman

Peran resmi Sarsgaard kontan menjadi bahan perbincangan tersendiri, karena sebelumnya ia dirumorkan memainkan Harvey Dent a.k.a. villain Two-Face. Oleh sebab itu, muncul spekulasi kalau karakter Sarsgaard sebenarnya memakai nama samaran, guna menyembunyikan Harvey Dent yang dipersiapkan sebagai karakter kejutan. Akankah spekulasi ini terbukti benar?

Baca Juga  Review Ant-Man and The Wasp: Salah Satu Film Sekuel Terbaik dari Marvel!

Selain daftar daftar pemain, untuk saat ini belum ada keterangan resmi lain yang dibagikan studio, termasuk sinopsis dan foto Pattinson sebagai karakter titel. Namun sebelumnya, sudah ada beberapa detail dari Reeves yang memberikan kita gambaran akan filmnya.

the batman

Saat memaparkan visinya, Reeves berencana menjadikan The Batman film detektif, dengan atmosfer menyerupai film noir karya Alfred Hitchcock. Reeves juga menekankan, filmnya akan lebih menonjolkan skill detektif Batman ketimbang film-film sebelumnya. Selain untuk membuat filmnya tampil beda dari pendahulunya, konsep detektif ini juga diusung Reeves karena Batman dijuluki World’s Greatest Detective di komiknya.

Baca Juga  Teaser Justice League Snyder Cut Perlihatkan Wujud Darkseid!

Lebih jauh lagi, Reeves juga bilang cerita filmnya akan original atau takkan mengadaptasi komik DC. Selain itu, ia juga mengungkapkan filmnya akan menyoroti awal sepak terjang Batman, tanpa harus menceritakan kisah asal-muasal karakternya secara detail.

Adapun sutradara juga mengkonfirmasi kehadiran Rogues Gallery (istilah untuk deretan musuh besar Batman), yang hal itu ditandai dengan kemunculan Catwoman, Penguin dan Riddler. Terakhir dan yang tak kalah penting, Reeves memastikan The Batman akan terkoneksi dengan DC Extended Universe, meskipun tidak secara eksplisit.

Rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya