0

Transformers agaknya menjadi franchise yang terus digenjot Paramount, seiring kini studio mengembangkan dua film baru.

Langkah Paramount untuk membuat dua film baru Transformers terungkap, usai mereka merekrut James Vanderbilt (The Amazing Spider-Man) dan Joby Harold (King Arthur: Legend of the Sword) untuk menulis naskah masing-masing film.

Menariknya, proyek yang ditangani Vanderbilt kabarnya adalah spin-off yang berfokus pada Beast Wars. Bagi kamu yang belum familiar, Beast Wars menyoroti aksi robot yang bisa bertransformasi jadi binatang robotik. Beast Wars terbagi dalam dua kubu utama yang saling berperang, yaitu Maximals (keturunan Autobots) dan Predacons (keturunan Decepticons). Beberapa karakter penting Beast Wars antara lain Cheetor (cheetah), Optimus Primal (gorilla), Rhinox (badak), Megatron dan masih banyak lagi.

Untuk diketahui, Beast Wars pernah hadir dalam bentuk serial animasi pada 1996 hingga 1999. Awalnya serial ini dikatakan berlatar di masa depan, dan melanjutkan cerita Transformers yang sudah ada. Namun pada akhirnya terungkap bahwa para robot melakukan time travel ke zaman prasejarah saat mereka jatuh di Bumi. Belum diketahui pasti apakah versi filmnya juga akan mengusung format animasi. Yang jelas, proyek Beast Wars telah digarap Vanderbilt sejak April 2019.

Baca Juga  Rekomendasi 10 Film Horror Terbaik di Netflix (Oktober 2020)

Sementara itu, proyek Transformers yang dibidani Harold masih jadi tanda tanya. Namun informasi dari sumber yang sama menyebut, satu dari dua film baru yang digodok akan satu universe dengan Bumblebee. Alhasil, tak menutup kemungkinan proyek Harold adalah Bumblebee 2 yang diumumkan sejak Maret 2019.

Bicara soal Transformers, franchise robot ini harus diakui identik dengan sentiment negatif, lantaran kelima film besutan Michael Bay selalu jadi bulan-bulanan kritikus. Namun reputasi franchise ini seketika meroket berkat kualitas cemerlang Bumblebee.

Di tangan dingin sutradara Travis Knight, Bumblebee tampil sebagai film Transformers yang sangat berbeda dan jauh lebih baik dari semua film Bay. Tak sekedar menjual adegan duel robot bombastis, Bumblebee juga memanfaatkan waktunya untuk mengeksplorasi karakter, sehingga filmnya berhasil meninggalkan kesan kuat. Bumblebee pun diharapkan jadi momentum kebangkitan Transformers, sehingga kedepannya franchise ini bisa lebih konsisten menelurkan film bagus.

Baca Juga  Christian Bale di Thor 4 Dikonfirmasi Jadi Musuh oleh Tessa Thompson!

Untuk saat ini dua film Transformers belum memiliki sutradara, pemain maupun tanggal rilis.

Sumber: Deadline

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!