Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Sudah Rilis, ini 10 Fakta Death Note Special One-Shot dengan Tokoh Utama Baru!

Akhirnya waktu yang dinanti tiba. Serial Death Note Special One-Shot sudah dirilis dan kamu sudah bisa membacanya dengan legal dan resmi serta gratis, lho!

Tentu saja kamu bisa baca Death Note Special One-Shot secara gratis dan resmi di aplikasi Manga Plus by SHUEISHA di Android dan iOS. Bagaimana cara download-nya? Cek linknya di bawah ini:

Download Manga Plus by SHUEISHA di sini

Nah sekarang kembali ke pembahasan, apakah kamu sudah baca Death Note Special One-Shot terbaru? Kalau sudah baca, apakah kamu sadar beberapa faktanya yang akan diberikan oleh Yunoya Media ini?

Jika belum, yuk simak 10 fakta Death Note Special One-Shot dari Yunoya Media berikut ini, tapi awas ya artikel ini mengandung spoiler.

SPOILER ALERT!!!

1. Death Note Punya Siapa ini?

Kalau kamu belum pernah membaca Death Note Special One-Shot sebelumnya atau bisa kita sebut Death Note chapter 109, mungkin kamu tidak tahu Death Note milik siapa yang digunakan oleh Minoru Tanaka sang tokoh utama.

Di awal chapter sudah jelas kalau chapter terbaru ini adalah lanjutan dari one shot sebelumnya alias Death Note chapter 109 dan itu adalah Death Note milik Midora, Shinigami yang di chapter 109 menemukan “Kira”-nya sendiri, atau kita sebut saja C-Kira.

Death Note tersebut dibuat oleh Raja Shinigami setelah Midora memberikan 10 apel ke Raja Shinigami dan sekarang Death Note itu diberikan ke Ryuk dan Ryuk mencari “Kira” baru.

2. Pemilik Death Note yang Takut Death Note

Minoru Tanaka adalah salah satu pemilik Death Note terpilih yang cukup unik.

Jika Kira atau pemilik Death Note sebelumnya menggunakan buku ini dengan sangat baik dan suka dengan buku ini, namun berbeda dengan Minoru Tanaka.

Di akhir chapter kita tahu kalau Minoru sebenarnya takut dengan Death Note dan tidak suka dengan Ryuk. Dia pun tidak ingin terlibat lebih jauh dengan buku mematikan itu.


Nah masih ada 8 fakta Death Note Special One-Shot lainnya yang bisa kamu baca di halaman kedua!

1 23»
Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya