Selain menampilkan John Cena sebagai saudara Dom bernama Jakob, trailer Fast and Furious 9 juga membawa kejutan lain dengan kembali menghadirkan Sung Kang sebagai Han Lue.

Han sendiri tergolong karakter lama di franchise Fast and Furious karena ia sudah muncul sejak Tokyo Drift (2006), dan kembali di Fast & Furious, Fast Five dan Fast & Furious 6. Pembawaannya yang tenang dan skill berkendaranya yang impresif, membuat aksi Han selalu keren dan mencuri perhatian.

Kini menyambut kembalinya Han di film besutan Justin Lin, Yunoya Media membuat daftar fakta untuk mengenalnya lebih dalam. Penasaran dengan seluk-beluk karakter Han? Berikut ulasan 7 fakta Han dari Fast and Furious!

1. Berasal dari Film Lain

Percaya atau tidak, Han sebenarnya bukan karakter asli franchise Fast and Furious, seiring ia pertama kali tampil di Better Luck Tomorrow (2002).

Dalam film yang juga disutradarai Lin, Han digambarkan sebagai pemuda nakal yang tak banyak berbicara namun kehadirannya cukup berpengaruh. Selain itu, Han juga menjadi sosok paling emosional di antara teman satu gengnya.

Baik Lin maupun Kang telah mengkonfirmasi, Han yang selama ini muncul di film-film Fast and Furious sama dengan Han yang diperankan Kang di Better Luck Tomorrow. Mereka juga menyatakan, Better Luck Tomorrow adalah film asal-muasal Han, sebelum ia debut di franchise Fast and Furious lewat Tokyo Drift.

2. Awal Mula Kerjasama Han dan Dom

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana perjalanan Han sampai ia bergabung dengan Dom Toretto?

Lewat film pendek Los Bandoleros, dikisahkan Han pertama bertemu dengan Dom saat ia berkunjung ke Meksiko. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun makin akrab hingga sempat menjalani balapan demi mendapatkan 1970 Plymouth Road Runner, yang kemudian jatuh ke tangan Dom.

Namun setelah aparat mulai menyelidiki rentetan aksi perampokan mereka di Fast & Furious (2009), Han dan Dom akhirnya memutuskan untuk berpisah agar tak mudah dilacak. Pasca perpisahan ini, Han pun menunjukkan ketertarikannya untuk pindah ke Tokyo.


Daftar fakta penting Han dari Fast and Furious masih berlanjut. Simak di halaman kedua, guys!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals