3. Menjalin Hubungan Spesial dengan 2 Anggota Dom

Selama ini mungkin banyak yang mengira pasangan Han hanya Gisele Yashar, eks agen rahasia yang diperankan Gal Gadot. Padahal sebenarnya Han punya kekasih lain bernama Cara, yang juga anggota geng Dom layaknya Gisele.

Hubungan asmara Han dan Cara dimulai sejak Los Bandoleros dan berlanjut di Fast & Furious, sebelum mereka putus di awal cerita Fast Five. Seolah tak ingin lama menjomblo, Han pun langsung memikat hati Gisele di akhir cerita Fast Five dan makin mesra di Fast & Furious 6. Namun sayangnya, di film ini pula Han harus kehilangan Gisele yang tewas demi melindungi nyawanya.

Kematian Gisele pun akhirnya mendorong Han untuk memenuhi keinginan lamanya, yaitu memulai hidup baru di Tokyo.

4. Pernah Jadi Rekan Yakuza

Selain geng Dom Toretto, Han juga sempat menjalin kerjasama dengan sindikat kriminal yang tak kalah berbahaya, yakni Yakuza yang muncul di Tokyo Drift.

Bahkan menariknya lagi, Han berhasil mencuri uang dari operasi gangster Jepang tanpa kepergok siapapun untuk waktu yang lama. Mungkin aksinya itulah yang membuat Han jadi orang tajir dengan segudang mobil sport keren di Tokyo Drift, ya?


Fakta terakhir akan menyoroti kehebatan Han di Tokyo dan timeline kematiannya di Fast and Furious. Lanjut ke halaman tiga!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals