5. Salah Satu Drifter Terbaik di Tokyo

Fakta Han satu ini mungkin sudah banyak diketahui oleh penggemar franchise Fast and Furious.

Di balik sifatnya yang tenang dan pendiam, pria penggemar snack ini sangat jago nge-drift dan menjadi salah satu drifter top di Tokyo. Han pun menggunakan keahliannya untuk mengajari Sean Boswell di Tokyo Drift, hingga akhirnya ia berhasil mengalahkan Takashi dan merebut gelar Drift King.

Jika bukan karena ajaran Han, Sean mungkin akan bernasib buruk saat melawan Takashi dalam balapan drift maut di area pegunungan.

6. Kronologi dan Waktu Kematian Han

Saat berusaha lari dari kejaran Takashi, Han yang sedang melaju kencang ditabrak oleh sebuah mobil dari arah tak terduga. Kecelakaan ini pun menyebabkan mobil Han meledak dan ia dinyatakan tewas. Kemudian di post-credit scene Fast and Furious 6, barulah terungkap fakta mengejutkan bahwa mobil yang menabrak Han dikendarai Deckard Shaw (Jason Statham), yang selanjutnya jadi villain utama di Furious 7.

Mengetahui kematian Han, Dom pun menjemput jenazahnya di Tokyo untuk dimakamkan di Los Angeles di Furious 7. Adapun tak lama setelah menghabisi nyawa Han, Deckard mengirim paket bom dari Tokyo untuk menghancurkan rumah Dom.

Berangkat dari beberapa fakta tadi, berarti kematian Han terjadi saat peristiwa di Furious 7 sedang berlangsung. Atau dengan kata lain, aksi keren Han di Los Bandoleros, Fast & Furious, Fast Five dan Fast & Furious 6 sebenarnya terjadi sebelum Tokyo Drift.

7. Bakal Jadi Seteru Deckard?

Kembali hidupnya Han di Fast 9 pasca mengalami kecelakaan maut di Tokyo Drift masih jadi misteri. Namun ada satu hal menarik yang bisa terjadi, yaitu Han berpotensi membalas perbuatan jahat Deckard.

Entah bagaimana reaksi Han nanti saat mendapati orang yang berusaha membunuhnya kini jadi anggota Dom sejak The Fate of the Furious, apalagi jika Han diminta Dom untuk bekerja sama dengan Deckard sebagai tim. Namun jika melihat situasi rumit ini, tampaknya Han akan mengikuti jejak Hobbs sebagai seteru Deckard, dan hanya mau bekerja sama jika situasinya sangat mendesak.

Bagaimanapun, sungguh disayangkan skenario menarik ini belum bisa terwujud karena Hobbs dan Deckard absen di Fast 9. Jadi untuk saat ini kita hanya bisa menunggu bagaimana reaksi Han ketika tahu Deckard satu tim dengannya.

han fast and furious

Nah, itulah tadi 7 fakta penting Han, si jagoan drift dari franchise Fast and Furious.

Mengisahkan perjuangan geng Dom Toretto melawan Jakob dan musuh lama Cipher, rencananya F9 akan dirilis 22 Mei 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals