0

Lewat event Super Bowl 2020, Marvel Studios merilis teaser singkat mencakup tiga serial terbaru Marvel Cinematic Universe, diantaranya The Falcon and the Winter Soldier, WandaVision dan Loki.

Ketiga serial MCU yang masing-masing berjumlah 6 episode rencananya akan meluncur di Disney+. Yang menarik, meskipun hanya berstatus serial, Marvel tak ingin setengah hati dalam menggarap ketiganya. Pasalnya, studio terlihat memberikan tata produksi yang cukup wah untuk ukuran serial, dan tak kalah dengan filmnya yang berbudget ratusan juta dollar.

Lantas yang menjadi pertanyaan, fakta menarik apa saja yang terungkap di teaser Falcon and Winter Soldier, WandaVision dan Loki? Dan momen mana saja yang patut disorot? Temukan jawabannya dalam daftar fakta berikut ini, guys!

1. Falcon Berlatih Menggunakan Perisai Captain America

Dalam adegan pembuka teaser, Sam Wilson alias Falcon terlihat berlatih melempar perisai ikonik Captain America ke arah target.

Baca Juga  5 Hal Tentang Segel Karma di Boruto yang Sudah Diketahui!

Latihan ini pun mengindikasikan Falcon terpilih menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America yang baru, bukannya Bucky a.k.a. Winter Soldier yang selama ini jadi kandidat kuat.

2. Kostum Baru Falcon

Meskipun hanya singkat, adegan ini menunjukkan Falcon yang sedang terbang menggunakan kostum baru.

Jika melihat aksi Falcon tersebut, ada kemungkinan ia tengah mengejar musuh. Sayangnya, untuk saat ini villain di Falcon and Winter Soldier masih jadi teka-teki.

3. Winter Soldier Bersekutu dengan Baron Zemo?

Kembalinya Baron Zemo setelah menjadi villain pemecah belah Avengers di Captain America: Civil War, memancing spekulasi bahwa ia akan jadi musuh besar Falcon dan Winter Soldier di serial.

Namun belum tentu teori ini terbukti benar. Pasalnya, saat hendak menembak Zemo, Bucky justru membuang peluru dan batal menyerangnya.

Keputusan Bucky pun memunculkan dua kemungkinan, yaitu apakah ia membelot dan bersekutu dengan Zemo, atau kini Zemo berubah jadi orang baik karena keinginannya untuk membalas dendam pada Avengers sudah terpenuhi.

Baca Juga  Tom and Jerry akan Kembali Berseteru lewat Film Terbarunya di 2021

4. Ada Captain America “Palsu”?

Di awal teaser kita dibuat percaya Falcon adalah penerus Captain America menggantikan Steve Rogers.

Namun kemudian teaser ini melempar plot twist kalau John Walker-lah yang menjadi Captain America baru. Ia bahkan disambut antusias oleh publik, dan yang mencurigakan, Walker terlihat membawa perisai yang sebelumnya digunakan Falcon untuk berlatih.

Apakah mungkin Walker sebenarnya adalah Captain America palsu yang menjadi produk konspirasi elit? Tak ada yang tahu pasti. Yang jelas, berdasarkan keterangan resminya, John Walker adalah prajurit militer yang dipilih pemerintah Amerika Serikat sebagai penerus Captain America.


Fakta selanjutnya akan menyoroti tiga momen menarik di WandaVision. Klik halaman kedua!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!