Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
captain america civil war

Ini Deleted Scene Captain America: Civil War yang Menampilkan Ray Sahetapy!

Masih ingatkah kamu dengan kabar Ray Sahetapy akan tampil di Captain America: Civil War?

Ya, ketika pertama kali mendengarnya, sontak kita merasa bangga dan antusias akan keterlibatan aktor Indonesia di film superhero Marvel. Rasa penasaran pun makin membuncah, seiring Ray diketahui sudah merampungkan proses syuting di bawah arahan Anthony dan Joe Russo.

Namun jelang penayangan filmnya pada Mei 2016, muncul kabar mengecewakan bahwa adegan Ray di Civil War telah dihapus, dan membuat publik gigit jari. Kini setelah hampir empat tahun sejak Civil War dirilis, adegan Ray akhirnya mencuat ke permukaan dan bisa langsung kamu tonton di bawah ini.

Deleted scene Civil War melibatkan Ray ini terungkap lewat Infinity Saga Box Set, yang kini sudah beredar di pasaran dengan harga $550. Selain menyertakan 23 film dari Phase 1 hingga Phase 3, paket Blu-Ray jumbo ini juga membawa segudang bonus menarik, yang salah satunya adalah deleted scene.

Nah, bicara soal deleted scene Civil War yang menampilkan Ray sebagai juru lelang, ada beberapa hal yang menarik untuk diulik. Seperti misalnya karakter Ray yang melelang barang-barang penting Hydra, mulai dari senjata mutakhir, artefak, hingga buku merah untuk mencuci otak Winter Soldier. Momen menarik lainnya yaitu dialog karakter Ray yang dominan bahasa Indonesia, padahal peserta lelangnya banyak yang berasal dari mancanegara.

Terakhir dan yang cukup mengejutkan, ternyata di pelelangan barang Hydra ini juga ada Baron Zemo, villain utama Civil War. Bahkan disini karakter Ray juga sempat bersitegang dengan Zemo lantaran kehadirannya yang melanggar prosedur. Tak lama kemudian, Zemo menebar gas beracun yang membunuh seluruh orang termasuk karakter Ray untuk merebut buku Winter Soldier.

Baca Juga  Detail Wonder Woman 1984: Dari Perubahan Sifat Diana Hingga Alasan Filmnya Tak Seperti Sekuel!

Meskipun tidak ada darah berceceran, adegan ini tergolong cukup sadis karena Zemo menghabisi banyak orang sekaligus. Belum lagi mereka semua hanya penduduk sipil yang tak ada kaitannya dengan Avengers, target utama Zemo.

Baca Juga  Black Panther: 5 Cerita Menarik Chadwick Boseman di Film Marvel!

Adegan lelang ini sendiri awalnya hendak digunakan Marvel untuk memperkenalkan Zemo. Namun karena tidak menuai respon positif saat test screening, adegan perkenalan Zemo ini diubah sehingga karakter Ray akhirnya batal muncul. Ada pula yang menilai, adegan ini bisa mengurangi simpati penonton terhadap karakter Zemo, dan menyebabkan aksinya yang bermotif balas dendam atas kematian keluarganya jadi kurang emosional.

Kini rasa penasaran kita akan penampilan Ray di Captain America: Civil War sudah terjawab dengan deleted scene tersebut. Melihat akting Ray yang mengesankan dan kharismatik, pantas saja Russo merasa mengaku berat hati saat harus menghapus adegan Ray yang singkat namun mencuri perhatian.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya